fbpx
GameFever ID
News

Tuju Pasar Mobile, Disgaea RPG Siap Rilis Pekan Depan

Pesona pasar game di platform mobile memang membuat para developer dan publisher ternama mulai tertarik membawa game mereka ke sana. Mulai dari hanya sekedar porting biasa hingga sengaja dibuat khusus untuk gamer mobile. Kini giliran Nippon Ichi Software yang akan membawa salah satu game populernya ke pasar mobile, yaitu Disgaea. Untuk versi mobile, game yang resmi berjudul Disgaea RPG akan diterbitkan oleh Boltrend Games.

Baca Juga: Supercell Umumkan 3 Game Baru Clash

Disgaea RPG sebenarnya digarap oleh ForwardWorks, studio game mobile asal Jepang yang didirikan oleh Sony Interactive Entertainment. Salah satu tujuannya untuk memperkenalkan game RPG klasik yang pernah rilis di konsol ini ke para game mobile.

Karena berlisensi resmi dari Nippon Ichi Software, tentu Disgaea RPG tidak hanya sekedar porting biasa. Game ini memang akan mempertahankan aspek aslinya dengan penyesuaian gameplay di platform mobile. Para karakter protagonis ikonik Disgaea seperti Laharl, Flonne, Etna, Adell, Mao, Valvatorez dan Killia akan muncul di game ini. Lengkap dengan cerita dan musik original yang siap menemani para pemain.

Meski gameplay yang diusung adalah tactical RPG, Disgaea RPG bisa dimainkan dengan mudah. Penyesuaian fitur ala game mobile seperti auto-play bisa kalian nikmati di Disgaea RPG.

Disgaea RPG rencananya akan dirilis secara global mulai 12 April 2021 dan bisa di-download secara gratis lewat Google Play Store dan App Store. Saat ini, kalian bisa melakukan pra-registrasi untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik saat Disgaea RPG secara resmi rilis nantinya.

Related posts

Yoshinori Ono Bergabung Dengan Developer Fate/Grand Order

clauscj

Onic Esports Kokoh di Puncak Klasemen Akhir MPL Indonesia Season 7

Roni Istianto

Rekap PMPL ID S3 Minggu 2: Raih 4x Winner Winner Chicken Dinner, Bigetron RA Kudeta Puncak Klasemen

Roni Istianto

Leave a Comment