fbpx
GameFever ID
News

Treyarch Kembali Garap Seri Call of Duty buat 2020

Selama ini, Activision selalu memakai jasa tiga developer game ternama, yaitu Infinity Wards, Treyarch, dan Sledgehammer dalam pengembangan waralaba Call of Duty (CoD). Ketiga developer tersebut biasanya dirotasi oleh pihak Activision.

Namun, pola tersebut sepertinya sedikit berubah. Treyarch sudah dipercaya dalam penggarapan Black Ops 4 pada 2018 silam. Sementara itu, Infinity Wards mengemban tugas sebagai developer pada 2019. Jika pola rotasi masih diterapkan, seharusnya Sledgehammer yang bakal menggarap proyek CoD 2020. Nyatanya, santer diberitakan kalau proyek masa depan itu bakal kembali digarap oleh Treyarch.

Dilansir dari Kotaku, Activision sengaja mengambil langkah ini karena melihat adanya konflik yang terjadi dengan Sledgehammer dan Raven Software (co-developer). Jika Treyarch jadi mengambil alih, hampir bisa dipastikan seri Call of Duty di 2020 adalah Black Ops 5.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari Activision tentang rumor tersebut. Meski belum pasti, impian penggemar buat mencicipi seri baru yang dikerjakan oleh Sledgehammer pun sepertinya harus dikubur.

Related posts

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

MongJi

Suicide Squad: Kill the Justice League Rilis Video Live Action

MongJi

Leave a Comment