fbpx
GameFever ID
News

Tree of Savior Versi Mobile Sudah Masuk Tahap CBT

Tree of Savior adalah game MMORPG online yang pernah rilis di PC pada 2016 lalu. Game ini cukup mendapatkan antusias dari gamer, khususnya pemain Ragnarok Online. Alasannya karena Tree of Savior dikerjakan oleh salah satu kreator Ragnarok Online. Mengikuti tren saat ini, Tree of Savior pun juga akan tersedia di platfrom mobile dengan judul Re: Tree of Savior. Di game ini tentu ada beberapa perubahan, namun juga mempertahankan beberapa yang pernah ada di versi PC.

Baca Juga: Tahap CBT Ragnarok X: Next Generation Akhirnya Dimulai!

Untuk gameplay, Re: Tree of Savior mengusung MMORPG seperti versi PC. Perubahan signifikan yang ada di game ini adalah sistem gacha karakter (fellow). Sama seperti game mobile kebanyakan, nantinya fellow akan dibagi ke beberapa tingkatan seperti R, SR, dan UR. Di Re: Tree of Savior, kalian masih bisa membuat karakter utama untuk menjelajahi dunia yang ada.

Sumber: MMO Culture

Saat ini, Re: Tree of Savior sudah memasuki tahap CBT. Sayangnya, tahap ini baru tersedia di negara-negara tertentu. Seperti saat ini tahap CBT tersedia di Jepang. Namun kalian tidak harus memakai VPN untuk berpartisipasi di CBT Re: Tree of Savior. Kalian cukup mencari APK yang menyediakannya.

Belum ada informasi kapan Re: Tree of Savior akan dirilis secara global. Atau apakah tahap CBT nanti bisa diakses di seluruh negara.

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Menangi Duel Filipina, Execration Juara MSC 2021

Roni Istianto

Leave a Comment