fbpx
GameFever ID
  • Home
  • News
  • Trailer Plants Vs. Zombies: Battle for Neighborville Bocor di Internet
News

Trailer Plants Vs. Zombies: Battle for Neighborville Bocor di Internet

Berita mengenai rencana Electronic Arts (EA) untuk menghadirkan seri Plants Vs. Zombies baru memang sudah tersiar sejak minggu lalu. Kabar ini tersiar ke internet setelah EA akan mengadakan tahap uji coba tertutup untuk seri Plants Vs. Zombies baru dengan kode nama “Picnic”. Ditambah EA yang terlihat mendaftarkan Plants Vs. Zombies: Battle for Neighborville sebagai merk dagang seri baru tersebut di Eropa.

Antusias para pemain khususnya penggemar game Plants Vs. Zombies makin menjadi-jadi setelah sebuah video trailer untuk Plants Vs. Zombies: Battle for Neighborville bocor. Video ini sepertinya disiapkan untuk pengumuman resmi, namun nampaknya ada seseorang yang sengaja merekamnya pada tahap uji coba tertutup dan membagikannya di internet. Penasaran seperti apa cuplikan trailer-nya?

Belum ada informasi dari EA langsung mengenai Plants Vs. Zombies: Battle for Neighborville dan sepertinya mereka akan mengumumkannya pada acara Gamescom 2019 yang akan datang. Bila dilihat pada tes tertutup, Plants Vs. Zombies: Battle for Neighborville sepertinya akan hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Related posts

Granblue Fantasy: Relink Pamer Para Dragon Knights dan Mode Multiplayer

clauscj

Inilah Para Pemenang Ajang The Game Awards 2019

MongJi

Ghost of Tsushima Ungkap Jadwal Rilis!

MongJi

Leave a Comment