fbpx
GameFever ID
eSports News

Total Hadiah 35 Juta Rupiah, Ayo Ikuti Turnamen GeForce GALAX PUBG Attack!

GeForce & GALAX menyuguhkan turnamen PUBG bertajuk GeForce GALAX PUBG Attack untuk para pemain PUBG Indonesia yang haus akan pertandingan kompetitif. GeForce & GALAX menyiapkan total hadiah puluhan juta rupiah untuk diperebutkan para calon juara di turnamen ini.

Banyak orang yang percaya bahwa Indonesia memiliki bakat esports yang sangat potensial. Mungkin kalian adalah salah satu tim yang bisa bersinar di kompetisi ini. Gunakan kesempatan ini untuk membuktikan diri kalian dan menangkan hadiah utamanya!

Sebagai bentuk kontribusi terhadap perkembangan esports game PC di Indonesia, GeForce & GALAX ingin kembali memunculkan komunitas PUBG dengan menyediakan wadah kompetisi yang layak bagi para gamers pecinta PUBG.

Melalui turnamen juga tim-tim lokal bisa meningkatkan kualitas dan mengasah mental kompetitif sebagai seorang eports player agar tidak kalah dengan tim-tim tingkat global. Itu sebabnya, tak heran jika turnamen GeForce GALAX PUBG Attack ini menjadi event yang sangat dinantikan oleh gamers.

Pendaftaran GeForce GALAX PUBG Attack ini sudah dibuka dan akan berakhir di tanggal 15 Juni 2020. Pertandingannya sendiri akan dilaksanakan secara online pada 19 – 21 Juni 2020. Pendaftaran juga tidak dipungut biaya alias gratis. Buat kalian yang tertarik, bisa mengunjungi halaman resminya dengan mengklik link ini.

Related posts

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

MongJi

PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler

MongJi

Leave a Comment