fbpx
GameFever ID
News

Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 Tuju Konsol Next-Gen dan Switch

Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 akan melebarkan sayapnya ke platform lagi. Game garapan Vicarious Visions ini akan menambah platform lain sebagai tujuan. Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 akan dirilis ke PlayStation 5, Xbox Series X|S dan juga Switch. Pengumuman ini baru saja diumumkan langsung oleh pihak Activison selaku publisher resmi dari game ini.

Baca Juga: Activision Umumkan Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 Versi Remaster!

Untuk pemilik Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 edisi standar di PS4 atau Xbox One bisa meng-upgrade-nya ke versi konsol next-gen. Namun mereka harus mengeluarkan biaya tambahan sebesar USD 10 untuk melakukan upgrader versi ke konsol next-gen. Biaya tersebut juga sudah termasuk beberapa bonus seperti skater Ripper, perlengkapan retro untuk mode Create-A-Skater dan skin untuk beberapa skater yang ada. Buat mereka yang memiliki Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 edisi Deluxe tidak akan dikenakan biaya upgrade.

Untuk versi PS5 dan Xbox Series X mampu berjalan di resolusi 4K pada 60 FPS, atau 1080p di 120 FPS, sedangkan versi Xbox Series S akan berjalan di 1440p dan bisa ditingkatkan ke 4K. Save data juga bisa dibawa ke versi upgrade, namun untuk data “Create a Park” tidak bisa.

Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 akan tiba di PS5, Xbox Series X|S dan Switch pada 26 Maret mendatang. Sedangkan versi PS4, Xbox One dan PC via EGS sudah bisa kalian mainkan.

Related posts

Dota 2 Perkenalkan Hero Baru Bernama Dawnbreaker!

MongJi

Langgar Aturan, Tim yang Diperkuat InYourDream Didiskualifikasi dari DPC Season 2

Roni Istianto

Patch Pertama Outriders Berikan Item Gratis Dan Nerf Beberapa Skill

clauscj

Leave a Comment