fbpx
GameFever ID
News

Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 Tuju Konsol Next-Gen dan Switch

Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 akan melebarkan sayapnya ke platform lagi. Game garapan Vicarious Visions ini akan menambah platform lain sebagai tujuan. Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 akan dirilis ke PlayStation 5, Xbox Series X|S dan juga Switch. Pengumuman ini baru saja diumumkan langsung oleh pihak Activison selaku publisher resmi dari game ini.

Baca Juga: Activision Umumkan Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 Versi Remaster!

Untuk pemilik Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 edisi standar di PS4 atau Xbox One bisa meng-upgrade-nya ke versi konsol next-gen. Namun mereka harus mengeluarkan biaya tambahan sebesar USD 10 untuk melakukan upgrader versi ke konsol next-gen. Biaya tersebut juga sudah termasuk beberapa bonus seperti skater Ripper, perlengkapan retro untuk mode Create-A-Skater dan skin untuk beberapa skater yang ada. Buat mereka yang memiliki Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 edisi Deluxe tidak akan dikenakan biaya upgrade.

Untuk versi PS5 dan Xbox Series X mampu berjalan di resolusi 4K pada 60 FPS, atau 1080p di 120 FPS, sedangkan versi Xbox Series S akan berjalan di 1440p dan bisa ditingkatkan ke 4K. Save data juga bisa dibawa ke versi upgrade, namun untuk data “Create a Park” tidak bisa.

Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 akan tiba di PS5, Xbox Series X|S dan Switch pada 26 Maret mendatang. Sedangkan versi PS4, Xbox One dan PC via EGS sudah bisa kalian mainkan.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment