fbpx
GameFever ID
eSports News

Timnas AOV Indonesia Juga Ikut Sumbang Perak di SEA Games 2019

Setelah timnas Mobile Legends, kini giliran timnas Arena of Valor (AoV) yang menyumbang medali untuk Indonesia. Timnas AoV Indonesia berhasil mendapatkan medali perak setelah kalah dengan timnas Thailand di babak final untuk merebutkan medali emas.

Di babak final, Indonesia harus menghadapi timnas dari Thailand yang juga sempat mereka hadapi di babak upper bracket. Meski bisa menahan timnas Thailand di babak upper bracket, Indonesia justru tidak bisa melakukan hal yang sama di babak final. Pada akhirnya timnas Indonesia menelan kekalahan telak dengan skor 0-3 tanpa balas. Timnas Thailand akhirnya berhak mendapatkan emas sedangkan timnas Indonesia harus puas dengan perak.

Medali perak dari timnas AoV ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya timnas Mobile Legends pun menyumbang perak untuk Indonesia. Meski belum mendapatkan emas, perjuangan para pemain Indonesia di cabang esports tetap harus diapresiasi. Perjuangan untuk mengharumkan nama Indonesia di SEA Games 2019 lewat cabang esports harus mendapatkan dukungan dari seluruh gamer di Indonesia.

Related posts

5 Klub Sepak Bola yang Sukses Terjun ke Dunia Esports

Roni Istianto

6 Profesi Menarik Bagi Mereka yang Mempunyai Minat Di Video Game dan Esports

Roni Istianto

Menpora Hadirkan Turnamen Mobile Legends Bagi Para Pelajar Bertajuk Piala Menpora Esports 2020

Roni Istianto