fbpx
GameFever ID
eSports News

Tim Volley dari Vietnam Berhasil Menangi Pentaboom Showdown SEA

Ajang amal yang diadakan oleh Riot Games untuk merayakan perilisan League of Legends: Wild Rift telah berakhir. Turnamen bertajuk Pentaboom Showdown SEA tersebut berhasil dimenangi oleh tim asal Vietnam, Volley. Tim Volley berhasil mengalahkan wakil dari Indonesia yaitu tim Inspire dengan skor 3-0 langsung.

Tim Volley memang tampil dominan sejak awal turnamen berlangsung. Pasukan dari Vietnam tersebut tidak pernah terkalahkan mulai babak grup hingga babak play-off. Sementara wakil Indonesia yang dimotori oleh Dyland Pros dan Jess No Limit harus puas diposisi kedua. Tim Inspire sebetulnya juga cukup bermain bagus dan tanpa terkalahkan sebelum dalam partai final terbantai oleh tim Volley.

Pentaboom Showdown SEA sendiri diikuti oleh tim-tim dari Asia Tenggara yang diwakili oleh para konten kreator ternama. Tim dari Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, Singapura, Kamboja dan Myanmar mengikuti turnamen ini. Pentaboom memperebutkan total hadiah sebesar USD 60.000 dolar atau sekitar Rp850 juta rupiah untuk didonasikan kepada anak kurang mampu di Asia Tenggara.

Turnamen Pentaboom Showdown SEA sukses untuk menarik perhatian pemain MOBA mobile. Banyak penonton menyaksikan ajang turnamen amal tersebut. Kita lihat saja bagaimana rencana Riot Games selaku sang developer League of Legends: Wild Rift dalam mengembangkan industri esports gamenya khusuhnya untuk wilayah Asia Tenggara.

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Menangi Duel Filipina, Execration Juara MSC 2021

Roni Istianto

Leave a Comment