fbpx
GameFever ID
eSports News

Tim Thailand EXP Esports Juarai Free Fire Continental Series 2020: Asia Series

Turnamen terbesar yang diadakan oleh Garena untuk Free Fire yaitu Free Fire Continental Series 2020 akhirnya selesai. Tim dari Thailand yaitu EXP Esports berhasil menjuarai seri Asia ini. Padahal sebelumnya tim tersebut kurang dijagokan menjadi juara dan bahkan harus bertarung dari babak play-in.

EXP Esports berhasil menjuarai Free Fire Continental Series 2020 dengan skor 161 unggul 1 poin dari peringkat kedua yaitu King of Gamers dari Thailand juga dengan skor 160. Sementara itu 2 tim Indonesia yang digadang-gadang akan menjuarai turnamen FFCS kali ini berakhir anti klimaks. RRQ Hades dan Evos Indonesia berada diposisi 3 dan 4 dengan skor sama yaitu 133 poin.

Padahal tim EXP Esports hanya berhasil mendapatkan Booyah 1 kali saja dari 6 round yang dipertandingkan. Namun karena konsisten, mereka berhasil memenangi turnamen Free Fire Continental Series 2020. Dengan kemenangan tersebut, tim EXP Esports berhak membawa pulang hadiah sebesar USD 80.000 atau sekitar Rp1,2 miliar. Sedangkan KOG sebagai runner-up mendapatkan USD 50.000 atau sekitar Rp705 juta. Sementara RRQ Hades dan EVOS Esports masing-masing mendapatkan USD 30.000 Rp400 juta dan USD 26.000 atau sekitar Rp370 juta.

Kita lihat saja ked epannya akankah tim-tim Free Fire dari Indonesia mampu bangkit kembali. Baik RRQ Hades dan Evos Indonesia sebetulnya telah bermain dengan baik. Terbukti dengan raihan 2 Booyah untuh RRQ Hades dan 1 Booyah untuk Evos. Sayangnya poin kill mereka masih kalah banyak dengan tim EXP Esports dan King of Gamers.

Related posts

Kerja Sama dengan Street Fighter, Free Fire Bawa Chun-Li dan Ryu

Roni Istianto

Ditonton 5,4 Juta Viewer Bersamaan, Free Fire Pecahkan Rekor Turnamen dengan Penonton Terbanyak

Roni Istianto

Tampil Mendominasi, Tim Phoenix Force Juarai Free Fire World Series 2021

Roni Istianto

1 comment

Anonymous 3 December 2020 at 2:21 pm

Juara aliansi ngnt*dd

Reply

Leave a Comment