fbpx
GameFever ID
News

Tim Developer Ingin Rainbow Six: Siege Jadi Game Free to Play

Tim Internal Ingin Rainbow Six: Siege Jadi Game Free to Play

Sejak dirilis 2015, Rainbow Six: Siege kini menjadi game multiplayer yang cukup diminati oleh pecinta shooter. Sempat di kritik saat rilis, sekarang Rainbow Six: Siege berhasil menjadi game multiplayer yang kuat. Konten yang berkembang dan kompetisi yang solid mampu membuat game ini hidup lumayan cukup lama hingga saat ini. Menariknya, Ubisoft punya rencana untuk mengubah model bisnis untuk Rainbow Six: Siege.

Dalam wawancaranya bersama PCGamesN, director Rainbow Six Siege, Leroy Athanassoff, mengungkapkan bahwa sebenarnya tim internal ingin melihat game ini menjadi free to play. Tujuannya agar Rainbow Six: Siege ingin dicicipi oleh banyak gamer. Tetapi tetap, keputusan akhir ada di perusahaan yakni Ubisoft sendiri.

Athanassoff juga menegaskan untuk mengubah menjadi game free to play juga bukan perkara mudah. Banyak aspek yang harus diperhatikan agar tidak merugikan semua pihak. Salah satu kekhawatiran Athanassoff adalah adanya eksploitasi di dalam permainannya. Contohnya adalah pembuatan akun-akun baru oleh pemain yang sudah mahir. Tujuannya tentu untuk merusak pengalaman bermain karena pertandingan yang berat sebelah.

Saat ini Rainbow Six: Siege sudah tersedia di PS4, Xbox One dan PC. Patut ditunggu apakah wacana ini bakal terealisasi di masa depan.

Related posts

Makin Sehat! Modder Ini Gunakan Kontroler Ring Fit Adventure Untuk Main Dark Souls 3

MongJi

The Last of Us Part II Hilang Dari PlayStation Store Setelah Kembali Ditunda

MongJi

Legends of Runeterra Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis

MongJi