fbpx
GameFever ID
eSports News

Tim Bentukan InYourdreaM akan Wakili Indonesia di Turnamen IESF World Championship 2020

Turnamen esports antar negara tahunan terbesar yaitu IESF World Champions 2020 akan segera dimulai. Turnamen yang tahun ini diadakan di Israel tersebut akan dihadiri oleh puluhan negara di berbagai penjuru dunia termasuk Indonesia. Indonesia akan mengirimkan tiga wakilnya untuk bermain dalam cabang game PES 2020, Dota 2, dan Tekken 7.

Game Dota 2 sebagai ajang bergengsi dan hampir hadir setiap tahunnya di pagelaran IESF World Championship telah menyelesaikan babak kualifikasi nasional. Tim-tim terbaik Indonesia mengikuti kualifikasi tersebut dan dimenangkan oleh tim Mix Elite Team. Meskipun tampil sebagai tim baru namun Mix Elite Team diisi oleh pemain-pemain profesional berpengalaman asal Indonesia. Mereka adalah InYourdreaM, Jhocam, Azur4, Ramz, dan  Barbie-USAGI.

Confirmed to participate : Mix Elite Team1. Muhammad Rizky – InYourDream2. Muhammad Luthfi – AZUR43. Ramzi Bayhaki -…

Posted by IESPA on Monday, 14 September 2020

IESF World Champions 2020 sendiri merupakan turnamen edisi yang keduabelas dan akan digelar pada 6 -12 Desember 2020 mendatang. Indonesia sendiri tampil kurang bagus pada ajang sebelumnya yang digelar di Busan, Korea Selatan tahun 2019 lalu dan hanya mampu menjadi tim papan bawah.

Kita lihat saja apakah pasukan InYourdreaM mampu menunjukan kemampuannya dan membanggakan nama Indonesia dipentas dunia Dota 2. Mereka harus menghadapi tim-tim papan atas Dota 2 seperti Filipina, Swedia, Rusia, dan Tiongkok.

Related posts

Menangi Duel Filipina, Execration Juara MSC 2021

Roni Istianto

Inilah 12 Tim yang Lolos Ke The International 10 Dota 2

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Leave a Comment