fbpx
GameFever ID
News

The Witcher 3 Versi Switch Hadirkan Fitur Cross-save

The Witcher 3 Versi Switch Hadirkan Fitur Cross-save

Kedatangan The Witcher 3 ke Switch beberapa waktu lalu memang mendapatkan reaksi yang sangat positif dari pemain. Datangnya salah satu Game of the Year ini pastinya menambah daftar library game mereka di Switch. Performa The Witcher 3 pun berjalan cukup baik di Switch. Bahkan CD Projekt RED masih memberikan update berkala untuk The Witcher 3 di Switch. Bahkan lewat update terbarunya, The Witcher 3 di Switch mendapatkan fitur cross-save.

Cross-save sendiri merupakan fitur yang bisa digunakan pemain untuk menghubungkan data save permainan antar platform. Tetapi untuk fitur cross-save di The Witcher 3 versi Switch ini hanya menghubungkan Switch dengan PC. Itu berarti pemain bisa melanjutkan progress permainan dari Switch ke PC atau sebaliknya. Tetapi fitur cross-save The Witcher 3 versi Switch ini tidak berlaku untuk mengubungkannya ke PS4 atau Xbox One.

Fitur cross-save hadir lewat update terbaru The Witcher 3 versi Switch.

Selain fitur cross-save, update terbaru The Witcher 3 juga membawa beberapa penambahan dan perbaikan lainnya. Kalian bisa membaca secara lengkap di sini.

Selain di Switch, The Witcher 3 juga sudah bisa kalian mainkan di PS4, Xbox One dan juga PC.

Related posts

Makin Sehat! Modder Ini Gunakan Kontroler Ring Fit Adventure Untuk Main Dark Souls 3

MongJi

The Last of Us Part II Hilang Dari PlayStation Store Setelah Kembali Ditunda

MongJi

Jadwal Perilisan Iron Man VR Juga Diundur

MongJi