fbpx
GameFever ID
News

The Sims Rayakan Ultah Ke-21 Dengan Membagikan 21 Item Gratis

Buat para gamer PC era tahun 2000 awal pasti sangat mengenal dengan game The Sims. Kalian dapat membuat desain rumah idaman lengkap dengan berbagai macam pilihan perabotan rumah tangga. Kalian dapat dapat mengundang para NPC tetangga bertamu ke rumahmu untuk bersosialisasi dengan karakter milikmu. Jika kalian merasa usil, kalian dapat mengurung para tamu tersebut dengan mengunci mereka di dalam tembok 4 sisi, atau menyuruh mereka berenang di kolam milikmu dan kamu hilangkan tangganya.

The Sims telah mengeluarkan sequel sebanyak tiga kali, dengan The Sims 4 adalah seri terbaru saat ini. Beberapa seri spin-off pun telah rilis, walau tidak pernah sesukses seri-seri utamanya. Tiap seri utama The Sims selalu mengeluarkan ekspansi-ekspansi yang berisi konten dan item tambahan untuk memperluas pengalaman permainan.

4 Februari 2021 lalu The Sims merayakan ulang tahun yang ke-21, semenjak rilis seri pertamanya pada tahun 2000. Dengan ini publisher Electronic Arts hendak merayakan bersama para komunitas gamer The Sims 4. 9 orang dari komunitas The Sims 4 telah membuat 21 item terpilih sebagai hadiah gratis untuk seluruh pemain. Untuk mendapatkan item-item gratis ini kalian memerlukan game The Sims 4 beserta seluruh ekspansi hingga yang terbaru saat ini.

Berikut contoh beberapa item gratis yang kalian bisa dapatkan mulai tanggal 25 Februari 2021:

Kitchen Set, buatan HeyHarrie. Meja makan panjang dan pendek beserta kursi-kursi yang sesuai warna dan bentuknya.

Knit Cap, buatan FeralPoodles. Berasal dari konten Nifty Knitting Stuff Pack yang tidak terpakai.

Pilihan makanan baru, buatan icemunmun.

Informasi lebih lanjut mengenai perayaan ulang tahun ke-21 The Sims beserta 21 item gratisnya dapat kalian baca di sini. Di artikel tersebut terdapat juga wawancara ke sembilan orang pembuat item-item tersebut, yang merupakan para gamer setia seri The Sims.

The Sims 4 beserta seluruh ekspansinya saat ini tersedia di Origin, Steam, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X|S.

Related posts

WOLFPACK ARCTIC Jadi Tim Apex Legends Terbaik di Asia Tenggara dan Oceania

Roni Istianto

Timnas Indonesia akan Mengikuti Turnamen FIFAe Nations Cup 2021

Roni Istianto

5 Game Battlefield Terbaik yang Pernah Dibuat EA

Roni Istianto

Leave a Comment