fbpx
GameFever ID
News

The Lord of the Rings: Gollum Ditunda Hingga 2022

The Lord of the Rings: Gollum menjadi proyek ambisius dari Daedalic Entertainment. Selain menggunakan semesta The Lord of the Rings, game ini juga bakal menghadirkan gaya permainan yang cukup unik. Sayangnya, kita masih belum bisa berpetualang sebagai Gollum di game ini. Sebab, secara resmi Daedalic Entertainment mengumumkan telah menunda jadwal rilis The Lord of the Rings: Gollum ke 2022.

Tidak ada pernyataan yang jelas apa alasan Daedalic Entertainment memundurkan jadwal rilis The Lord of the Rings: Gollum. Dalam pengumumannya, mereka hanya memperkenalkan Nacon sebagai rekan publisher untuk game ini. Menurut Daedalic Entertainment, kerja sama keduanya bakal memastikan bahwa Lord of the Rings: Gollum akan memenuhi harapan penggemar The Lord of the Rings dan sepenuhnya memanfaatkan kekuatan konsol generasi baru.”

Menurut Daedalic Entertainment, The Lord of the Rings: Gollum memadukan mekanik game stealth dan memanjat tembok ala parkour. Game ini juga tidak menekankan sisi pertempuran, tetapi Gollum dapat mengalahkan musuh secara diam-diam. Namun, tentu tidak mudah dan selalu memiliki risiko yang besar. Jadi para pemain dituntut untuk mempertimbangkan dengan hati-hati pertemuan ini. Bila berdasarkan dari filmnya, kekuatan Gollum terletak pada kelicikan bukan pertempuran.

Seperti yang diumumkan di atas, The Lord of the Rings: Gollum direncakan rilis pada 2022 mendatang untuk PS4, PS4, Xbox One, Xbox Series X|S, Switch dan PC via Steam.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment