fbpx
GameFever ID
News

The Last of Us Part II Persiapkan Artbook Eksklusif

The Last of Us Part II adalah salah satu game yang ditunggu-tunggu di tahun 2020 ini. Merupakan lanjutan dari The Last of Us yang rilis tahun 2013, yang memenangkan banyak penghargaan Game of the Year. Dengan cerita 5 tahun setelah The Last of Us tamat, kita mengontrol Ellie yang sudah berumur 19 tahun. Genre The Last of Us Part II adalah action-adventure survival horror, dengan tampilan sudut pandang third person.

Melalui PlayStation Blog bulan September 2019 lalu creative director Naughty Dog Neil Druckmann menjelaskan bahwa mereka memundurkan tanggal rilis The Last of Us Part II, agar menjadi lebih bagus daripada yang pertama.

Naughty Dog bekerjasama dengan publisher komik ternama Dark Horse telah mempersiapkan The Art of The Last of Us Part II. Buku dengan total 200 halaman ini lengkap dengan artwork dan komentar para developer, untuk kita lebih mengerti tentang petualangan terbaru Ellie.

The Last of Us Part II Persiapkan Artbook Eksklusif
The Art of The Last of Us Part II edisi reguler

The Art of The Last of Us Part II memiliki 2 versi, yaitu edisi reguler dengan tampilan cover seperti di atas, seharga $40. Dan juga terdapat edisi Deluxe Edition yang memiliki gambar cover yang berbeda, seharga $90.

The Last of Us Part II Persiapkan Artbook Eksklusif
Edisi deluxe The Art of The Last of Us Part II

Untuk Deluxe Edition mendapatkan sebuah litograph bergambarkan Ellie dan Dina sedang dikepung oleh para Infected. Yang menarik dari Deluxe Edition ini adalah cover slipcase dan bukunya memiliki 2 gambar berbeda. Di cover slipcase terlihat Ellie bersender di pohon sambil bermain gitar di siang hari. Namun saat bukunya dikeluarkan, terlihat Ellie sedang di balik pohon sambil memegang senjata, bersembunyi dari para musuh yang sedang mencarinya. Apakah kalian tertarik untuk mengkoleksi artbook The Last of Us Part II?

The Last of Us Part II Persiapkan Artbook Eksklusif
Gambar cover Deluxe Edition

The Last of Us Part II akan rilis secara eksklusif di PlayStation 4 tanggal 29 Mei 2020.

Related posts

Sony Indonesia dan PS Enterprise Membuka Play Lounge

clauscj

Sony PlayStation Batal Hadir di PAX East Karena Khawatir Corona

MongJi

Penjualan Konsol dan Game Fisik PS4 Menurun Menjelang Rilisnya PS5

clauscj