fbpx
GameFever ID
News

The Last of Us Part II Dikabarkan Memiliki Ukuran Game Minimum 100 Gb

Beberapa hari lalu Sony Interactive Entertainment (SIE) telah mengumumkan jadwal rilis The Last of Us Part II yang terbaru. Dan di website informasi game buatan developer Naughty Dog tersebut telah diperbaharui dengan berbagai informasi terbaru juga.

Yang cukup menarik adalah di bagian bawah terdapat informasi mengenai ukuran game yang cukup besar, yaitu mininum 100 Gb.

The Last of Us Part II Dikabarkan Memiliki Ukuran Game Minimum 100 Gb

Hal ini tidaklah heran jika melihat The Last of Us Part II akan rilis dengan 2-Disc, seperti Final Fantasy VII Remake. Final Fantasy VII Remake memiliki Data Disc yang harus diinstal di konsol PlayStation 4 terlebih dahulu. Setelah selesai diinstal, kita baru dapat mulai memainkan gamenya dengan menggunakan Play Disc. Beberapa game PlayStation 4 lainnya juga memiliki ukuran game kurang lebih 100 Gb juga saat rilis, seperti Call of Duty: Modern Warfare. Kedua game di atas memiliki grafik yang memanjakan mata, dan memiliki sound yang memukau, apalagi jika bermain menggunakan headset.

Mengambil setting 5 tahun setelah ending The Last of Us pertama, Ellie kini sudah berumur 19 tahun dan tinggal bersama kumpulan manusia lainnya. Karena sesuatu hal cukup kritis terjadi, Ellie terlibat konflik dengan perkumpulan pemuja kepercayaan lainnya. Oleh karena itu Ellie harus mengasah keahlian bertahan hidupnya kembali dengan menjelajahi dataran Amerika Serikat untuk melakukan aksi balas dendam.

The Last of Us Part II disebut-sebut sebagai “game terbesar” Naughty Dog, merupakan proyek game mereka paling ambisius saat ini. Pertama kali diumumkan akan rilis pada tanggal 21 Februari 2020, lalu mundur menjadi 29 Mei 2020. Dan karena masalah global Covid-19 yang masih berlangsung saat ini, The Last of Us Part II sempat diundur lagi tanpa tanggal rilis pasti. Namun para fans tidak perlu khawatir, karena tanggal rilis baru sudah diumumkan, dan semoga tidak ada perubahan lagi kedepannya.

The Last of Us Part II akan rilis tanggal 19 Juni 2020, merupakan game eksklusif untuk PlayStation 4.

Related posts

Battle Grip Ares & Zeus – Penyempurnaan Versi Sebelumnya

clauscj

Days Gone Dan Oddworld Terbaru Adalah PlayStation Plus Bulan April

clauscj

Tokyo Game Show 2021 Akan Kembali Diadakan Secara Online

clauscj

Leave a Comment