fbpx
GameFever ID
News

The Last of Us Part II Kembali Diundur Tanpa Batas Waktu

Sejak pertama kali diumumkan, The Last of Us Part II menjadi salah satu game yang paling dinantikan. Antusias sangat besar untuk seri sekuel karena memang selalu dinantikan oleh penggemarnya. Kabar kurang baik setelah The Last of Us Part II sempat diundur hingga Mei 2020. Sedihnya lagi, Naughty Dog terpaksa memundurkan kembali jadwal perlisan The Last of Us Part II hingga tanpa batas waktu.

Naughty Dog baru-baru ini memberikan pengumuman cukup mengejutkan. The Last of Us Part II  yang harusnya rilis pada 29 Mei mendatang, kini harus diundur lagi tanpa batas waktu. Naughty Dog beralasan krisis logistik yang saat ini tengah berlangsung membuat mereka tidak dapat meluncurkan game ini tepat waktu. Mereka juga ingin semua pemain di seluruh dunia dapat memainkan TThe Last of Us Part II pada waktu yang bersamaan. Sehingga peluncuran The Last of Us Part II harus tertunda sampai masalah logistik selesai.

Dengan begini, The Last of Us Part II masih belum punya tanggal rilis baru sampai Naughty Dog mengumumkannya nanti. Bagaimana menurut kalian? Apakah kecewa dengan pengumuman ini?

Related posts

Harvest Moon: One World Juga Tuju PS4

MongJi

Deretan Rekomendasi Game Terbaru Rilis Juni 2020

MongJi

PlayStation Asia Kembali Hadirkan Event Diskon Days of Play

MongJi