fbpx
GameFever ID
eSports News

The International 2018 Main Event Recap Day 3

Team Secret menjadi tim pertama yang masuk ke game ke-3

Lower Bracket

Match di Lower Bracket hari ke-3 dimulai dengan pertandingan antara VGJ Storm dengan tim Winstrike. Dengan skor mutlak 2-0, VGJ Storm berhasil memulangkan tim Winstrike dan lanjut ke babak berikutnya. GG VGJ Storm!

Dimatch berikutnya dari Lower Bracket, Team Secret harus berhadapan dengan Vici Gaming. Dengan skor 2-1, Team Secret menjadi tim pertama yang masuk ke match ke-3 dan berhasil memulangkan Vici Gaming. Dimatch ke-3, draft Team Secret benar-benar menunjukkan crowd control yang sangat bagus sehingga bisa menang dengan mudahnya di game ke-3 ini. WP Team Secret!

Open AI Match

Sempat kalah dengan Open AI atau bot buatan Elon Musk, membuat pemain bertanya-tanya apakah Open AI ini bisa dikalahkan. Match Open AI pertama yang pernah dilakukan beberapa saat lalu, berhasil mengalahkan beberapa pemain profesional dengan skor yang mutlak saat itu. Di event The International ini, Open AI masuk kembali sebagai salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh pemain profesiona. Kali ini tim paiN Gaming terpilih menjadi tim yang menghadapi Open AI di match pertama dan berhasil mengalahkan Open AI tersebut.

Upper Bracket

Match pertama dari Upper Bracket, berhasil membuat Liquid harus masuk ke Lower Bracket. Tampil dengan sangat tangguh, tim PSG LGD berhasil mengalahkan Liquid dengan skor 2-0 dan berhasil masuk ke babak final. Mungkinkah PSG LGD menjadi pemenang tahun ini?

Match terakhir di hari ke-2 ada pertandingan antara OG dengan Evil Geniuses. Game yang masuk hingga match ke-3 ini berhasil menempatkan EG ke Lower Bracket dengan skor 2-1. SumaiL yang tampil dengan sangat bagus di game terakhir, tidak berhasil membuat tim EG menang. Ana dengan hero Spectre berhasil membawa tim OG lanjut ke babak berikutnya.

Related posts

Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN Akhirnya Dibuka! Hadirkan 2 Event Spektakuler

MongJi

Steam SEGA Wonderland Sale Hadirkan Diskon untuk Game PC SEGA dan ATLUS!

MongJi

Ixia Akhirnya Telah Hadir di Mobile Legends

MongJi

Leave a Comment