fbpx
GameFever ID
eSports News

The International 2018 Main Event Recap Day 1

4 tim sudah gugur dan PSG.LGD benar-benar menunjukkan ketangguhan sebagai tim dari China.

Upper Bracket 

Dibuka dengan pertandingan pertama dari Upper Bracket, tim Liquid berhasil mengalahkan OpTic Gaming dengan skor multlak 2-0

Tim Liquid tampil dengan kuat di hari pertama ini dan berhasil membuat mereka masuk ke dalam Semi final untuk Upper Bracket berhadapan dengan PSG.LGD yang juga dengan mutlak mengalahkan Virtus.pro dengan skor 2-0

Virtus.pro yang menjadi satu-satunya tim dengan DPC tertinggi, sepertinya belum bisa menyamai mentalnya dengan Liquid yang sudah pernah menjadi juara sebelumnya. Tapi masih ada kesempatan untuk Virtus.pro.

Lower Bracket

Di Lower Bracket ronde pertama setiap tim hanya memiliki satu kesempatan sebelum akhirnya tim yang kalah harus pulang ke negara masing-masing pemainnya.

Di ronder pertama dari Lower Bracket ini, tim pertama yang harus gugur dari The International ini adalah Fnatic. 

Sepertinya EE-sama tidak mampu membawa tim Fnatic untuk maju lebih lama di The International kali ini dan menjadi tim pertama yang harus pulang dari The International. Lanjut di match berikutnya, antara 2 SEA pride yaitu Mineski dan TNC Predator.

Tim TNC Predator mempunya awal yang sangat bagus ketika bertanding dengan Mineski. Tapi hanya dalam sekejap mata, semua harapan TNC harus hilang dan menjadikan mereka tim ke-2 yang harus keluar dari The International.

Pernah menjadi juara, tidak menjamin satu tim untuk bisa menang lagi. Sama halnya dengan Newbee. Pernah menjadi tim yang kuat di tahun 2014, dan menjadi dia tim yang menang The International 2014, tidak menjamin bahwa mereka bisa mengulang sejarah. Newbee harus keluar dari The International setelah kalah dengan Winstrike dan menjadi tim ke-3 yang harus keluar.

Match terakhir dari Lower Bracket, mengharuskan tim VGJ Thunder keluar dari The International setelah kalah dari Vici Gaming yang memang benar-benar punya mental juara. Menjadi tim VGJ Thunder sebagai tim ke-4 yang harus keluar dari The International. Masing-masing dari ke-4 tim tersebut hanya membawa pulang uang sebesar US$123.951 (kurs Rp. 14.953) setara dengan Rp. 1.8 miliar apalagi kalau bisa menang menempati posisi pertama?

Untuk jadwal hari ke-2 dari The International, kalian bisa lihat dibawah. Pertandingan antara tim Evil Geniuses dan Team Secret menjadi tim yang sangat ditunggu-tunggu oleh pemain Dota 2, jadi pastikan kalian tidak ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Related posts

Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN Akhirnya Dibuka! Hadirkan 2 Event Spektakuler

MongJi

Steam SEGA Wonderland Sale Hadirkan Diskon untuk Game PC SEGA dan ATLUS!

MongJi

Ixia Akhirnya Telah Hadir di Mobile Legends

MongJi

Leave a Comment