fbpx
GameFever ID
News

The House of the Dead: Remake Akan Hadir Di Nintendo Switch Tahun Ini

Tahun 1996 terdapat dua buah video game yang mempopulerkan genre zombie. Di konsol Sony PlayStation rilis game berjudul Resident Evil yang memberikan sebuah nama genre baru yaitu survival horror. Selain itu rilis sebuah game arcade bertemakan zombie juga berjudul The House of the Dead, dengan SEGA sebagai publishernya. Kedua game ini membuat lahirnya kembali trend film-film bioskop genre zombie di awal tahun 2000 hingga saat ini.

The House of the Dead memiliki gameplay dengan tampilan first person dimana kalian menembaki para zombie yang menghampiri. Game ini dapat dimainkan oleh dua pemain secara cooperative, dengan jumlah nyawa yang terbatas. Cara menambah nyawa adalah dengan menembak para zombie di bagian kepala atau berhasil menyelamatkan tiap sandera. Salah satu fitur utama game ini adalah banyaknya pilihan jalur game tergantung dari keputusan yang diambil oleh pemain. Salah satu contoh adalah dimana kalian dihadapkan dengan situasi seorang sandera hendak dilempar jatuh dari jembatan. Jika kalian berhasil menyelamatkan sandera dengan tepat waktu, maka kalian akan memasuki rumah melalui pintu depan. Jika kalian gagal menyelamatkan sandera, maka kalian akan diarahkan rute lain melalui saluran bawah tanah.

Di acara Nintendo Indie World Showcase, publisher Forever Entertainment mengumumkan The House of the Dead: Remake untuk Nintendo Switch. Kalian dapat menonton trailer pengumumannya di video bawah:

The House of the Dead: Remake tetap mempertahankan gameplay dari versi original, dengan memiliki grafik yang diperbaharui. Pilihan jalur game dan ending berbeda juga akan tetap ada, membuat kalian tentunya ingin segera mengulang kembali saat baru menamatkan pertama kali. Dan juga tetap dapat dimainkan berdua secara cooperative, tanpa memberitahu informasi lebih lanjut untuk saat ini.

MegaPixel Studio bertanggung jawab sebagai pihak developer, dimana tahun 2020 lalu mereka telah merilis versi remake Panzer Dragoon yang rilis di PC dan Nintendo Switch.

The House of the Dead: Remake direncanakan rilis tahun 2021 di Nintendo Switch.

Related posts

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Fragrant Cedar Wood

MongJi

[Review] Resident Evil Village – Kisah Survival Horror Yang Menakjubkan

clauscj

Capcom Dituduh Jiplak Desain Monster di Resident Evil Village

MongJi

Leave a Comment