fbpx
GameFever ID
News

The Game Awards 2020 Bakal Umumkan Lusinan Game Baru

The Game Awards memang menjadi salah satu ajang penghargaan tahunan yang selalu dinantikan gamer. Selain memberikan penghargaan, di acara ini pengumuman seputar game-game baru juga menjadi yang ditunggu gamer. Di 2020 ini, The Game Awards juga akan membawa pengumuman penting seputar game-game baru yang akan datang. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Geoff Keighley, sang kreator dan pembawa acara utama The Game Awards.

Geoff Keighley memang sempat membuat sebuah thread di Reddit yang sengaja dibuat untuk gamer yang ingin bertanya seputar The Game Awards 2020. Di sana, Geoff Keighley juga mengonfirmasi bahwa ada beberapa judul game baru yang akan diumumkan. Untuk jumlahnya, Geoff Keighley memperkirakan ada 12 – 15 judul game baru yang akan diumumkan di The Game Awards 2020. Dari jumlah tersebut, ada beberapa judul game AAA dan judul dari developer indie.

Seperti dari rumor yang beredar, beberapa developer dan publisher memang bakal menyiapkan pengumuman di The Game Awards 2020. Salah satunya adalah Dragon Age 4 yang bakal memperlihatkan “tampilan awal” di acara penghargaan tersebut. Selain itu, Xbox kabarnya juga mempunyai pengumuman yang tidak boleh dilewatkan oleh penggemarnya di seluruh dunia.

The Game Awards 2020 bakal tayang pada 11 Desember 2020 pukul 07.00 WIB. Mereka juga menyiapkan sesi pre-show 30 menit sebelum acara utama di mulai. Kalian dapat menonton acara The Game Awards 2020 di YouTube, Twitch, Twitter, Facebook, dan platform video global lainnya. Untuk judul-judul game yang masuk nominasi, kalian bisa cek di sini.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment