fbpx
GameFever ID
News

The Division Dapat Game Versi Gratis dan Mobile?

Bulan Februari lalu, Ubisoft memang sudah memastikan bahwa mereka akan memberikan update konten baru untuk The Division 2. Namun, ini bukanlah satu-satunya persembahan terbaru dari Ubisoft untuk franchise populernya tersebut. Karena, Ubisoft masih mempunyai dua kejutan baru untuk dunia The Division yang sengaja didedikasikan untuk para pemain setianya.

Baca Juga: Film Tom Clancy’s The Division Akan Menjadi Eksklusif Untuk Netflix

Dalam pengumuman terbarunya, Ubisoft memperkenalkan Tom Clancy’s The Division: Heartland. Game ini nantinya akan menjadi sebuah standalone yang masih satu dunia dengan seri The Division. Meskipun masih di dunia yang sama, The Division: Heartland bakal menyajikan pandangan dari perspektif lain. The Division: Heartland juga akan menjadi game free to play alias gratis yang ditargetkan rilis di antara tahun 2021-22 untuk PC, konsol dan cloud. Ubisoft pun sudah membuka pendaftaran untuk proses tes beta yang akan datang.

Tidak hanya The Division: Heartland, Ubisoft juga punya kejutan lainnya. Mereka berencana untuk membawa The Division ke platform mobile. Sayangnya, untuk The Division versi mobile ini, Ubisoft masih belum bisa berbicara banyak. Namun mereka berjanji akan mengungkap lebih banyak lagi di kemudian hari.

Bagaimana menurut kalian sendiri? Tertarik dengan The Division: Heartland atau The Division versi mobile nanti?

Sumber: Ubisoft Blog.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Leave a Comment