fbpx
GameFever ID
News

The Division 2 Mengajak Kita Kembali ke Manhattan

Tom Clancy’s The Division saat rilis tahun 2016, memberikan pengalaman baru game looter shooter dengan nuansa yang realistis. Berlokasi di kota Manhattan, suatu wabah virus cacar menyebar luas dengan cepat melalui uang kertas saat Black Friday. Dinamakan “Green Poison” atau “The Dollar Flu”, menyebabkan kepanikan di seluruh New York dan menyebabkan Manhattan dikarantina dari dunia luar. Karakter kita, seorang agen The Division, diutus oleh pemerintah Amerika Serikat untuk menyelidiki asal mula virus tersebut. Singkat cerita, seorang agen The Division bernama Aaron Keener telah memberontak dan membunuh para agen The Division lainnya, dan dia hendak menyebarkan Green Poison ke seluruh dunia.

Tujuh bulan telah lewat, kekacauan akibat wabah virus Green Poison menyebar hingga ke Washington D.C. Karakter kita dipanggil ke White House untuk membantu melawan terorisme yang ingin menggulingkan pemerintahan Amerika Serikat. Dan ternyata mereka mendapat informasi bahwa terdapat antivirus yang dapat menyembuhkan Green Poison. Dengan melawan faksi teroris Hyena, True Son dan Black Tusk, karakter kita telah mengamankan ibukota Amerika Serikat dari ancaman terorisme di The Division 2.

Bulan Maret ini The Division 2 akan merilis expansion berbayar dengan konten cukup besar, bernama “Warlords of New York”. Satu bulan setelah mengamankan Washington D.C., kita akan kembali ke Manhattan untuk memburu kembali Aaron Keener dan para Rogue Agents miliknya.

Kali ini kita akan menjelajahi lokasi-lokasi Lower Manhattan, seperti Two Bridges, Chinatown, dan Wall Street. Berbagai fitur baru tersedia seperti maksimum level karakter kita naik menjadi level 40. Jika kalian baru akan main The Division 2 maka akan terdapat pilihan untuk membuat karakter level 30 dan langsung mulai di Manhattan. Beberapa weapon dan skill baru tersedia, dan Sticky Bomb dari The Division baru juga kembali dengan perks baru.

The Division 2 Mengajak Kita Kembali ke Manhattan

Tom Clancy’s The Division 2: Warlords of New York akan dimulai tanggal 3 Maret 2020 untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Related posts

Ubisoft Janjikan 5 Game AAA Rilis di tahun 2020-2021

clauscj

Moxxi’s Heist of the Handsome Jackpot, DLC Berbayar Pertama Borderlands 3

clauscj

Bukan Game, Ubisoft Umumkan Proyek Assassin’s Creed Terbaru

Aldurrr