fbpx
GameFever ID
News

The Day Before, Game MMO Open World Baru Dari Rusia

Untuk platform PC, kami rasa memang sudah sangat sedikit game MMO Open World yang tersedia. Padahal dulunya PC sangat ramai dikunjungi oleh game-game genre ini. Kini, developer Fntastic ingin mencoba menghilangkan rasa rindu itu dengan proyek game terbaru mereka yang berjudul The Day Before. Bersama Mytona sebagai publisher, The Day Before masih dalam tahap pengerjaan oleh studio developer yang berasal dari Rusia tersebut.

Berdasarkan info resminya, The Day Before merupakan game MMO survival yang mengusung Open World. Game ini berlatar belakang pasca terjadinya pandemic di America yang disebabkan oleh makhluk semacam zombie yang mengerikan. Tidak hanya zombie, para survivor juga saling menyerang satu sama lain demi memperebutkan sumber daya yang tersisa di kota.

Untuk bertahan hidup di The Day Before, kalian bisa mencari sumber daya dari mobil, rumah atau gedung-gedung yang sudah lama ditinggalkan. Lewat sumber daya yang ditemukan, kalian bisa membuat (crafting) perlengkapan untuk bertahan hidup.

Kalian juga bisa menjadi bagian dalam proses pemulihan dunia dengan sesama pemain lainnya. Caranya dengan dapat menjual jarahan dan berkomunikasi dengan pemain lain untuk membentuk koloni yang saling membantu.

The Day Before rencananya akan dirilis untuk PC via Steam. Namun untuk saat ini, belum ada informasi mengenai jadwal rilis The Day Before. Tertarik untuk mencoba The Day Before nanti?

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment