fbpx
GameFever ID
News

Terlihat di Badan Rating Eropa, Godfall Tuju PS4?

Kehadiran sebuah game di konsol next-gen memang kerap membuat ekspektasi gamer tinggi. Hal ini juga sempat dirasakan oleh Godfall yang sayangnya mendapatkan respon tidak terlalu tinggi dari gamer pasca perilisannya. Faktor eksklusivitas Godfall yang baru tersedia di PS5 dan PC via Epic Games Store bisa juga membuat popularitasnya belum terlihat. Mungkin inilah yang dilakukan oleh Sony untuk memperlebar pasar untuk Godfall.

Baca Juga: Seri Battlefield Terbaru Siap Rilis di Musim Liburan 2021

Baru-baru ini Godfall terlihat sudah didaftarkan di badan rating Eropa. Di sana juga sudah ada deskripsi mengenai Godfall dan platform PS4 yang kemungkinan menjadi tujuan berikutnya. Kedatangan Godfall di PS4 sebenarnya juga terlihat masuk akal bila melihat dari catatan perilisan di November 2020. Saat itu disebutkan bahwa eksklusivitas Godfall di PS5 dan Epic Games Store akan kadaluarsa di 12 Mei mendatang.

Hingga saat ini baik Counterplay Games maupun Sony memang belum mengumumkan secara resmi platform yang menjadi tujuan Godfall berikutnya. Termasuk apakah Godfall juga akan tiba di Xbox Series X|S di masa mendatang. Mari kita nantikan bersama.

Related posts

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Siap Rilis di 2022

MongJi

Leave a Comment