fbpx
GameFever ID
News

Terinspirasi? Update Item Sepatu di Mobile Legends, Mirip dengan Wild Rift?

Perubahan besar akan kembali dilakukan oleh Moonton terhadap item yang ada di Mobile Legends. Salah satunya adalah item untuk hero Jungler dan Roaming yang akan dihilangkan dari permainan. Sebagai gantinya, Moonton akan menambahkan efek dari item Jungler dan Roaming yang ada ke dalam item sepatu yang sudah ada dipermainan.

Baca Juga: Moonton Buat Survei Kontroversial Mengenai Wild Rift di Mobile Legends

Jadinya item sepatu di Mobile Legends akan lebih berguna lagi berkat update terbaru ini. Selain itu, setiap role hero di Mobile Legends juga dapat membeli sepatu sesuai dengan role. Item sepatu baru yang sudah di upgrade, efeknya bisa dibedakan berdasarkan jenis dan warnanya.

Update sepatu yang dilakukan oleh Moonton ini nantinya akan meningkatkan performa hero Jungler dan Roaming. Mereka kini bisa memiliki 1 slot tambahan lagi pada item mereka karena penggabungan item sepatu. Selain itu setiap hero Jungler dan Roaming juga bisa memilih efek sepatu sesuai dengan tipe hero mereka.

Sekilas update terbaru dari item sepatu dari Mobile Legends ini mirip dengan game MOBA yang menjadi rival, Wild Rift. Game MOBA buatan Riot Games itu memang hanya memperbolehkan 1 Champions untuk menggunakan 1 item aktif.

Item aktif tersebut pun merupakan hasil upgrade dari sepatu. Sebelum di-upgrade menjadi item aktif, sepatu bisa di-upgrade terlebih dahulu sesuai dengan tipe Champions dan komposisi tim untuk mendapatkan efek tersendiri. Perbedaan efek yang diberikan oleh sepatu juga dibedakan dengan ikon dan warna tersendiri dalam game Wild Rift.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment