fbpx
GameFever ID
News

Tencent Umumkan One Piece Project: Fighter untuk Mobile

Tencent Games, developer game asal Tiongkok ini baru saja mengungkapkan game baru buatannya. Game yang diadaptasi dari serial anime One Piece tersebut nantinya akan berjudul One Piece Project: Fighter. Game ini akan mengusung genre Fighting Side Scrolling dan akan dirilis untuk platform mobile.

Baca Juga: One Piece: Pirate Warriors 4 Memperkenalkan Mode Online Co-op

Dalam trailer terbaru yang diperlihatkan oleh Bandai Namco ini terdapat banyak karakter One Piece yang dapat dimainkan. Mulai dari Luffy, Nami, Usop, Sanji, hingga Zoro terlihat dalam trailer One Piece Project: Fighter tersebut. Kemungkinan game ini akan mendapatkan mode player vs environment (PVE) maupun player vs player (PVP) ke depannya.

Meskipun begitu, saat ini pihak Tencent maupun Bandai Namco masih belum mengumumkan lebih lanjut mengenai proyek game One Piece buatannya ini. Selain itu juga masih belum dikonfirmasi apakah game One Piece Project: Fighter nantinya akan dirilis di Tiongkok saja atau secara global.

Game One Piece Project: Fighter juga masih dalam tahap pengerjaan dan belum diumumkan tanggal resmi perilisannya. Namun mengingat banyaknya penggemar yang menantikan game ini, One Piece Project: Fighter sepertinya akan menjadi populer ke depannya.

One Piece juga telah merilis beberapa game-game yang menjadi populer sebelumnya seperti One Piece Bounty Rush, One Piece: World Seeker, dan One Piece: Pirate Warriors 4.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Leave a Comment