fbpx
GameFever ID
News

Tencent Umumkan Metal Slug Code: J untuk Mobile

Sebagai gamer, kita tentu senang dengan kehadiran game-game lawas yang dibawa kembali untuk platform generasi sekarang. Sebagai contoh, kita bisa melihat SNK yang berusaha memperkenalkan franchise lawas mereka untuk para gamer di era sekarang. SNK sudah membawa kembali franchise King of Fighters dan yang paling terakhir adalah Samurai Shodown. Kini SNK bakal membawa franchise andalan, Metal Slug, yang sudah ditunggu dan dinantikan oleh para penggemar.

Menggandeng perusahaan raksasa asal Tiongkok, Tencent Games, SNK memamerkan proyek Metal Slug terbaru berjudul Metal Slug Code: J. Proyek ini bakal dikembangkan oleh TiMi Studios yang merupakan bagian dari Tencent sendiri. Lewat trailer perdana yang dibagikan, memperilihatkan visual 3D dan cita rasa gameplay shoot’em up ala Metal Slug yang sangat khas. Tidak hanya pemain veteran, TiMi Studios pun mempunyai ambisi untuk merebut hati pemain baru lewat seri Metal Slug racikan mereka ini.

Sebagai pengingat, Metal Slug Code: J ini tidak masuk sebagai dua proyek Metal Slug dari SNK yang salah satunya untuk pasar mobile. Meski Metal Slug Code: J juga disiapkan untuk platform iOS dan Android ketika rilis nanti. Baik developer maupun publisher masih belum menyiapkan tanggal rilis untuk Metal Slug Code: J.

Related posts

Pamer Nama Baru, Crash Bandicoot Mobile Buka Pra-Registrasi

MongJi

Dari Senjata Hingga Map, Update Baru PUBG Mobile Sudah Tersedia

MongJi

Kesal, Pelajar Teror Konami Dengan Ancaman Bom!

MongJi