fbpx
GameFever ID
News

Tencent Bakal Ikut Kembangkan Apex Legends Mobile

Setelah rilis di awal 2019 kemarin, Apex Legends mengalami peningkatan jumlah pemain yang signifikan. Apalagi game besutan Electronic Arts dan Respawn Entertainment ini juga sudah dapat dimainkan lewat Steam. Jumlah pemain akrif rata-rata tiap harinya mencapai ratusan ribu. Oleh karena itu EA memang dikabarkan bakal membawa Apex Legends ke platform mobile. Kini rumor baru menyebutkan bahwa EA akan menggandeng Tencent untuk mengembangkan Apex Legends versi mobile.

Baca Juga: Apex Legends untuk Switch Siap Meluncur Maret 2021

Menurut laporan dari IGN India, Apex Legends versi mobile rencananya akan meluncur pada pertengahan tahun ini. Apex Legends Mobile ini ternyata sudah dikembangkan jauh hari oleh Electronic Arts. Namun kini mereka bekerja sama dengan Tencent untuk menggarap Apex Legends bersama Respawn Entertainment.

Mengingat kiprah Tencent sudah diakui, tentu akan Apex Legends Mobile ini dinantikan banyak penggemarnya. Tencent sebelumnya juga dipercaya untuk menjadi developer Call of Duty Mobile yang ditujuk langsung oleh Activision selaku publisher. Banyak yang menyakini bahwa nantinya Apex Legends Mobile akan menyaingi game ber-genre battle royale populer lainnya seperti PUBG Mobile dan Free Fire.

Kita lihat saja apakah Apex Legends Mobile nantinya akan sukses besar dan dapat menyaingi PUBG Mobile dan Free Fire. Ataukah nantinya malah akan kesulitan menembus pasar game mobile seperti Fortnite Mobile.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment