fbpx
GameFever ID
  • Home
  • News
  • Tencent Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis Call of Duty: Mobile!
News

Tencent Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis Call of Duty: Mobile!

Call of Duty: Mobile merupakan proyek kerja sama antara Activision dan Tencent yang awalnya hanya tersedia untuk wilayah Tiongkok saja. Namun pada akhirnya mereka juga akan merilis game ini secara global. Setelah berbulan-bulan menunggu, Tencent dan Activision akhirnya mengumumkan jadwal rilis Call of Duty: Mobile untuk seluruh dunia.

Call of Duty: Mobile adalah game mobile free to play yang beberapa kontennya diambil langsung dari beberapa seri Call of Duty yang ada. Mulai dari karakter, senjata, mode permainan dan map dari waralaba Black Ops dan waralaba Modern Warfare.

Menurut press release terbaru dari Activision, mode permainan yang tersedia di Call of Duty: Mobile antara lain Team Deathmatch, Search and Destroy, dan Free-for-All saat peluncuran nanti. Termasuk map Hijacked, Nuketown dan Crash. Selain itu mode battle royale juga akan tersedia saat peluncuran Call of Duty: Mobile.


Call of Duty: Mobile akan rilis pada 1 Oktober 2019 secara global dan bisa dimainkan secara gratis di mobile baik Android dan juga iOS. Kalian juga bisa mengunjungi link ini untuk melakukan pra registrasi.

Masih belum jelas apakah jadwal ini juga berlaku untuk Call of Duty: Mobile versi Garena Indonesia.

Related posts

Apex Legends Umumkan Event Holo-Day Bash

clauscj

Pendaftaran INDOESPORTS League Mobile x Gamely Mobile Legends: Bang Bang Sudah Dibuka!

MongJi

(Guide) Warrior – Informasi Skill, Rekomendasi Skill PVP & PVE

MongJi

Leave a Comment