fbpx
GameFever ID
News

Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge akan Rilis Tahun Ini

Sebuah kabar gembira buat para fans serial komik, kartun dan seri game Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) di seluruh dunia. Setelah terakhir kali muncul sebagai karakter DLC di Injustice 2, sebuah game baru Teenage Mutant Ninja Turtles akan segera rilis. Publisher Dotemu dan developer Tribute Games mengumumkan game Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge melalui website resmi Dotemu minggu ini.

Setelah sukses merilis Streets of Rage 4 tahun lalu, Dotemu nampaknya ingin merilis sebuah game genre beat ’em up lama lainnya. Berdasarkan dari game arcade Teenage Mutant Ninja Turtles: Turtles in Time tahun 1991, Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge mengikuti format grafik 16-Bit dan permainan co-operative. Maksimum 4 pemain dapat bermain bersamaan dengan memilih keempat karakter utama TMNT: Leonardo, Raphael, Donatello, Michelangelo. Tiap karakter memiliki gerakan dan skill yang unik, memberikan pengalaman bermain yang seru dan beragam. Unsur nostalgia lainnya adalah stage-stage ikonik seperti saluran bawah tanah kota New York, hingga Dimension X milik makhluk Kraang. Sesuai judul game, Shredder akan muncul sebagai salah satu musuh utama, bersama Bebop, Rocksteady dan lain-lain.

Developer Tribute Games terkenal dengan game-game sebelumnya Flinthook dan Mercenary Kings: Reloaded Edition. Beberapa karyawan mereka sebelumnya kerja di Ubisoft saat mengerjakan Scott Pilgrim vs. the World: The Game dan game TMNT versi live-action. Dengan ini reputasi mereka tidak perlu dipertanyakan lagi. Dan lagu tema seri kartun TMNT yang legendaris juga digunakan pada trailer, dinyanyikan oleh Mike Patton dari Faith No More. Kalian dapat simak lagunya dengan menonton video trailer pengumuman di bawah:

Walau belum diumumkan tanggal rilis pasti, namun bagi kalian pemain PC sudah dapat melakukan wishlist di Steam mulai sekarang. Jangan lupa ajak 3 teman kalian untuk siap-siap bermain bersama-sama sambil bernostalgia salah satu game beat ’em up legendaris ini.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge direncanakan rilis tahun ini di PC dan konsol.

Related posts

Metal Slug Tactics Umumkan Perilisan di PC

MongJi

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Juni 2021

clauscj

Earthblade, Game Terbaru Dari Developer Celeste

clauscj

Leave a Comment