fbpx
GameFever ID
News

Tanggal Perilisan Game MOBA Pokemon Unite Akhirnya Diumumkan

Pokemon Unite, game MOBA garapan Tencent dan Pokemon Company akhirnya mengungkapkan tanggal perilisan. Rencananya Pokemon Unite akan dirilis pada musim panas ini. Lebih tepatnya bulan Juli 2021 untuk platform Nintendo dan September 2021 untuk platform mobile. Sementara untuk platform lainnya masih belum diumumkan secara resmi oleh Tencent.

Baca Juga: Simak Gameplay Pokemon Unite Dari Para Peserta Tahap Beta

Game Pokemon Unite nantinya dapat dimainkan secara gratis atau free to play. Namun para pemain juga dapat membeli beragam items yang ditawarkan di dalam game. Pokemon Unite juga akan menerapkan fitur cross-platform sehingga pemain Nintendo Switch maupun android dapat bermain bersama. Fitur cross-progressing juga akan dikembangkan sehingga membuat pemain bisa memainkan 1 akun melalui beberapa platform yang didukung untuk memainkan Pokemon Unite.

Pokemon Unite diprediksi akan menjadi gebrakan terbaru yang diusung Pokemon Company karena merilis game MOBA. Dimana sebelumnya mereka hanya terfokus untuk mengembangkan game bergenre card game maupun Adventure-RPG saja. Beberapa game yang sukses dirilis oleh Pokemon Company antara lain Pokemon GO, Pokemon Masters, Pokemon Sword and Shield, dan lain-lain.

Meskipun begitu Pokemon Unite nantinya akan menghadapi persaingan yang ketat untuk game bergenre MOBA di platform mobile. Saat ini sudah ada banyak game MOBA mobile yang sudah terkenal lebih dahulu. Beberapa game MOBA mobile yang saat ini populer yaitu Mobile Legends, Arena of Valor dan League of Legends: Wild Rift.

Related posts

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

Nintendo Bakal Umumkan “Switch Pro” Tahun Ini?

MongJi

Pokemon Legends: Arceus Siap Meluncur di Januari 2022

MongJi

Leave a Comment