fbpx
GameFever ID
News

Tanggal Peluncuran Yakuza: Like a Dragon Maju 3 Hari, PS5 di 2021

Membawa sebuah perubahan besar memang tidak semuanya berhasil. Namun apa yang dilakukan oleh Ryu Ga Gotoku terhadap Yakuza: Like a Dragon (Yakuza 7) ternyata masih disambut baik oleh para penggemarnya. Kesuksesannya di Jepang, Ryu Ga Gotoku beharap Yakuza: Like a Dragon juga disukai gamer di seluruh dunia. Berita baiknya, tanggal perilisan global Yakuza: Like a Dragon ternyata dimajukan tiga hari dari jadwal sebelumya.

Bulan lalu, Yakuza: Like a Dragon memang dijadwalkan rilis pada 13 November mendatang. Namun dengan jadwal baru ini, Yakuza: Like a Dragon akan rilis tiga hari lebih awal dari jadwal sebelumnya. Selain itu, Ryu Ga Gotoku juga memastikan bahwa Yakuza: Like a Dragon akan rilis untuk PlayStation 5 di 2021 mendatang. Bagi pemilik Yakuza: Like a Dragon versi PS4 nantinya juga dapat meng-upgrade ke versi PS5 tanpa biaya tambahan sepeser pun.

Dengan jadwal baru ini, Yakuza: Like a Dragon akan rilis 10 November 2020 PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC via Steam dan Microsoft Store. Sedangkan untuk PS5 akan rilis di pasar barat pada 21 Maret 2021. Untuk versi Steam, Yakuza: Like a Dragon nampaknya tidak bisa bisa diakses atau region lock di Indonesia

Related posts

PlayStation 5 Tawarkan Dua Varian Warna Baru untuk DualSense

MongJi

Laman Steam Sudah Terbit, PlayStation Studios Siap Lebih Bawa Game Lain

MongJi

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Bamboo Segment

MongJi

Leave a Comment