fbpx
GameFever ID
eSports News

Tampil Sebagai Kuda Hitam, Siren Esports Juarai MDL Indonesia Season 2

Kompetisi Mobile Legends kasta kedua Indonesia yaitu MDL telah menyelesaikan musim kedua. Tim Siren Esports berhasil menjadi “Giant Killer” dengan menaklukan RRQ Sena di partai puncak. Siren Esports berhasil mengakhiri perlawanan dari RRQ Sena dengan skor 3-1. Padahal tim RRQ Sena dan Onic Prodigy lebih dijagokan untuk tampil sebagai juara pada musim ini.

Babak playoff MDL Season 2 sendiri berlangsung secara dramatis. Tampil sebagai kuda hitam dalam turnamen, Siren Esports berhasil menjungkalkan tim-tim kuat macam Aura Esports dan Onic Prodigy sebelum berhadapan dengan RRQ Sena pada partai final. Padahal sebelumnya pada fase grup, Siren Esports tampil kurang begitu baik dan hanya mampu menduduki peringkat 6 klasemen dengan hasil 5 kali menang dan 5 kali kalah.

Kemenangan Siren Esports dalam turnamen MDL Season 2 ini tidak lepas dari tangan dingin para pemainnya. Altamiz yang bermain sebagai Mage di tim ini bahkan dinobatkan sebagai MVP dalam turnamen ini. Keberhasilan Siren Esports juga menandakan tim Non-MPL tidak boleh diremehkan di segala turnamen.

MDL Season 2 sendiri berlangsung pada Agustus hingga awal Oktober 2020. Turnamen kasta kedua Indonesia ini diikuti oleh 11 tim, 8 tim berasal dari tim junior MPL dan 3 tim non-MPL. MDL Season 2 memperebutkan total hadiah hingga Rp300 juta. Kita lihat saja kiprah selanjutnya dari tim Siren Esports di kejuaraan Mobile Legends lainnya di Indonesia.

Related posts

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Beli Popcorn Spicy Balado, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Mobile Legends

MongJi

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Leave a Comment