fbpx
GameFever ID
News

Tambah Platform, Game Game Kimetsu no Yaiba PS4 Juga Tuju PC

Penggemar anime khususnya Kimetsu no Yaiba tentu sangat gembira saat sudah dipastikan mendapatkan adaptasi video game. Popularitas Kimetsu no Yaiba baik anime dan manga-nya di 2019 memang membuat namanya makin dikenal di seluruh dunia. Kini ada kabar baik buat kalian yang mungkin juga menantikan game yang berjudul lengkap Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan. Sebab, game ini akan menambah platform yang akan menjadi tujuan baru.

Menurut informasi dari majalah mingguan Weekly Jump, game Kimetsu no Yaiba ini akan menambah platform yang menjadi tujuannya. Kini, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan akan rilis di PS5, Xbox One dan PC.

Masih informasi dari Weekly Jump, game ini juga menghadirkan Story Mode di mana kalian bisa menikmati cerita dari Kimetsu no Yaiba. Selain itu juga bakal ada mode Tag Battle yang memungkinkan kalian bermain menggunakan berbagai karakter yang tersedia dengan kontrol sederhana.

Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan rencananya akan rilis di 2021 mendatang untuk wilayah Jepang. Belum ada informasi apakah game ini juga bakal tersedia secara global.

Sumber: Gematsu

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment