fbpx
GameFever ID
News

Tales of Arise Akhirnya Pamer Trailer Baru

Sejak pertama kali diperkenalkan di TGS 2019, nama Tales of Arise memang sangat minim kita dengar. Padahal di pengenalan perdananya, Tales of Arise tampil sangat fantastis. Kekecewaan para penggemar akan Tales of Arise pun bertambah saat perilisannya yang tertunda akibat pandemi COVID-19 tahun lalu. Padahal Tales of Arise menjadi produk untuk merayakan ulang tahun seri Tales ke-25. Berita baiknya, informasi Tales of Arise akan lebih banyak dibagikan tahun ini.

Baca Juga: Bandai Namco Umumkan Game RPG Baru Berjudul Scarlet Nexus

Cukup lama diam, Bandai Namco akhirnya melepas trailer baru Tales of Arise secara tiba-tiba. Di trailer yang cukup singkat ini, kita kembali melihat dua karakter utama di Tales of Arise, yaitu Alphen dan Shionn.

Selain kedua karakter utama tersebut, kita juga bisa melihat sedikit latar belakang konflik utama di Tales of Arise. Konflik dua dunia yang bernama Dahna dan Rena ini pastinya akan menjadi salah satu bahan cerita utama di Tales of Arise. Meski belum memberikan informasi tanggal rilis, setidaknya Bandai Namco berjanji akan membagikan lebih banyak informasi baru di musim semi tahun ini.

Tales of Arise masih ditargetkan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Namun, lagi-lagi kita harus menunggu lebih lagi kapan Bandai Namco bakal merilisnya.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment