fbpx
GameFever ID
News

Taklukan Dinasti Dengan 1 Jari di Idle Dynasty!

Di tahun 2020, negara-negara di Asia seperti Hongkong, Singapura, Malaysia, Korea, dan Jepang digegerkan dengan game pendatang baru. Popularitas game tersebut melonjak, bahkan langsung menempati peringkat Top Gross Ranking Mobile Game di negara-negara tersebut.

Mengintip lebih dalam lagi, ternyata game pendatang baru ini menghadirkan grafik peperangan yang akan membuatmu merasakan nuansa pertarungan yang sesungguhnya. Ditambah lagi desain para Jenderalnya cukup memanjakan mata. Kalian dapat melihat pahlawan-pahlawan dari kisah Tiga Kerajaan favoritmu hadir dalam tiga faksi Shu, Wei, dan Wu ditambah Fraksi God dan Evil sebagai unsur fantasinya. Fitur yang sangat beragam dan gameplay yang disajikan juga sangat menarik dan membuat ketagihan.

Baca Juga: Indofun Games Siap Bawa Idle Dynasty ke Indonesia Tahun Ini

Kabar baiknya, game itu juga akan masuk ke Indonesia dengan judul Idle Dinasty pada tahun ini, Indofun Games akan menjadi publisher-nya dan merilis game Idle Card RPG yang unik ini dengan konsep bermain yang mudah. Pemain bisa menguasai dinasti hanya dengan satu jari! Pimpin Jenderal dari legenda Tiga Kerajaan untuk menaklukkan musuh dan membangun dinasti kalian sendiri.

Indofun juga sudah mempersiapkan versi bahasa Indonesia untuk Idle Dinasty. Tidak hanya itu, mereka juga sudah mengonfirmasi kabar baik yang tentunya akan sangat diapresiasi oleh pemain Indonesia yaitu Idle Dynasty akan menyediakan sulih suara Indonesia ke dalam game ini.

Penasaran seperti apa game Idle yang satu ini? Jangan lupa ikuti terus sosial media resmi Idle Dynasty untuk event dan berita terbaru, dan untuk mendapatkan banyak hadiah gratis!

Related posts

Nonton PMNC 2021 Bareng Pro Player di Nimo TV, Di Jamin Jadi Lebih Seru

MongJi

PUBG Mobile Hadirkan Pertempuran Misil Berukuran Serangga

MongJi

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Leave a Comment