fbpx
GameFever ID
News

Tak Perlu Pakai Survey, Onmyoji Arena Segera Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen

Meskipun kepopulerannya sempat meredup, game MOBA besutan NetEase Onmyoji Arena terus membuat gebrakan. Dilansir dari website Weibo saat ini, NetEase sedang mengembangkan kolaborasi game buatannya tersebut dengan Jujutsu Kaisen. Jujutsu Kaisen sendiri merupakan salah satu manga dan anime yang tengah populer di tahun 2021 ini.

Baca Juga: Resmi Meluncur, BLEACH: Eternal Soul Beri Hadiah Karakter SSR Terkuat Toshiro Hitsugaya

Kolaborasi yang dilakukan antara Onmyoji Arena dengan Jujutsu Kaisen sepertinya akan menghadirkan karakter atau skin baru ke dalam permainan. Selain itu, kolaborasi ini juga tidak menutup kemungkinan juga akan melibatkan seri Onmyoji lainnya seperti Onmyoji, Onmyoji Arena, Onmyoji Card Game, dan Onmyoji Yokai Koya.

Ini bukan kali pertamanya Onmyoji Arena melakukan kolaborasi dengan serial anime Jepang. Sebelumnya, Onmyoji Arena juga pernah melakukan kolaborasi dengan serial anime Demon Slayer pada awal tahun 2021 ini. Karakter Tanjiro dan Nezuko hadir ke dalam permainan sebagai karakter baru yang dapat dimainkan oleh para pemain.

Kolaborasi yang dilakukan oleh Onmyoji Arena ini diyakini untuk meningkatkan kembali kepopuleran game MOBA dari NetEase ini. Mengingat saat ini perasingan antar game MOBA Mobile juga semakin sengit lagi. Selain itu kolaborasi ini juga menjawab isu survei kolaborasi yang dilakukan oleh Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen sebelumnya.

Related posts

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Juarai Wild Rift SEA Icon Summer 2021 Filipina, Amihan Esports Dituduh Bermain Curang

Roni Istianto

Rekap MSC 2021 Hari 1: Evos Legends Menang Mudah, Bigetron Alpha Tumbang

Roni Istianto

Leave a Comment