fbpx
GameFever ID
News

Tak Ada Rencana Nioh 3, Team Ninja Fokus ke Ninja Gaiden

Menjadi salah satu karya terbaiknya, Team Ninja memang baru sana menelurkan Nioh 2 di tahun 2020. Bahkan, Nioh 2 pun mendapatkan reaksi bagus dari para pemain khususnya para penggemar yang sudah menantikannya. Melihat suksesnya Nioh 2, apakah Team Ninja bakal segera menggarap Nioh 3? Sayangnya, untuk saat ini Team Ninja belum punya rencana untuk merealisasikannya di masa depan.

Dalam wawancaranya bersama The Gamer, sutradara dari seri Nioh, Fumihiko Yasuda, mengatakan bahwa tim sedang fokus dengan judul baru dan Nioh 3 tidak ada di dalam rencana mereka. Namun saat semuanya sudah selesai, mereka tidak menutup kemungkinan untuk menggarap Nioh 3 atau sesuatu yang lebih hebat dari Nioh 2.

Selain Nioh 3, di wawancara yang sama Yasuda juga berbicara tentang Ninja Gaiden. Dalam wawancaranya tersebut, Yasuda meminta para gamer untuk menantikan kabar baru untuk Ninja Gaiden dalam waktu dekat. Selain Nioh, Ninja Gaiden memang franchise andalan Team Ninja. Yasuda pun merasa Ninja Gaiden merupakan karya yang penting dan perlu diperhatikan. Meski belum membagikan detail secara spesifik, Yasuda bakal membagikannya jika semua sudah siap.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Berharap banyak dengan Nioh 3 atau memilih Ninja Gaiden sebagai proyek selanjutnya dari Team Ninja?

Related posts

Remaster Trilogi Ninja Gaiden Akan Rilis Bulan Juni

clauscj

“Bapak” Dead or Alive dan Ninja Gaiden Mengumumkan Itagaki Games

clauscj

Nioh Collection Akan Rilis Untuk PlayStation 5

clauscj

1 comment

Choi 20 January 2021 at 4:57 pm

Wah emang game ini bagus banget, tapi gue lagi ke hook banget nih sama https://3kr.wavegame.net/ demen banget wa maen game ini sampai kadang lupa waktu oi wakwkawkawak.

Reply

Leave a Comment