fbpx
GameFever ID
News

Tahap Pra-Registrasi Idle Dynasty Resmi Dibuka!

Indofun Games, publisher mobile game ternama di Indonesia akan merilis game terbaru mereka tahun ini. Game yang berjudul Idle Dynasty ini adalah game Idle Card RPG yang unik, dengan konsep bermain yang mudah. Saking mudahnya, kalian bisa menguasai dinasti hanya dengan satu jari! Pimpin Jenderal dari legenda Tiga Kerajaan untuk menaklukkan musuh dan membangun dinasti kalian sendiri.

Baca Juga: [Review] Redragon G812 Ceres Gamepad – Bisa untuk Smartphone dan PC

Ada lebih dari 300 karakter Jenderal di Idle Dynasty, yang berasal dari 5 faksi yang tersedia, Wu (Biru), Shu (Hijau), Wei (Merah), God (Emas) dan Evil (Ungu). Semua faksi ini saling mempengaruhi di dalam permainan karena memiliki kelemahan dan kekuatan terhadap faksi lainnya. Setiap Jenderal memiliki status dan skill yang unik dan akan terbuka setelah ditingkatkan. Pastikan untuk melengkapi koleksi Jenderal dan bangunlah strategi yang kuat untuk menghadapi musuh.

Demi memasuki pasar Indonesia dan memberikan pengalaman bermain terbaik untuk pemain, Idle Dynasty juga akan tersedia dalam bahasa Indonesia. Tidak hanya itu, Indofun Games juga sudah mengkonfirmasi bahwa Idle Dynasty akan menyediakan sulih suara Indonesia ke dalam permainan.

Kalian bisa menikmati cerita Tiga Kerajaan di Idle Dynasty, dengan mendengarkan dialog versi Indonesia dari jenderal-jenderal Tiga Kerajaan favorit. Akan tersedia lebih dari 80 karakter dengan dialog Indonesia, yang diisi suaranya oleh pengisi suara profesional dari Indonesia Voice Over.

Idle Dynasty rencananya akan rilis untuk platform Android dan iOS. Kalian yang tertarik bisa pra-registrasi dengan mengunjungi link ini atau di Google Play Store (http://bit.ly/3asgOuw) untuk pengguna Android.

Related posts

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Beli Popcorn Spicy Balado, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Mobile Legends

MongJi

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Leave a Comment