fbpx
GameFever ID
News

Tahap Closed Beta League of Legends: Wild Rift Sudah Dimulai

Setelah lebih dari setahun lamanya dikembangkan oleh Riot Games, akhirnya League of Legends: Wild Rift sudah memasuki tahap closed beta. Mulai 16 September 2020, pemain di wilayah Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina bisa memainkannya.

Sayangnya hanya sebagian pemain saja yang dapat memainkan Wild Rift untuk saat ini. Mereka adalah yang terpilih mendapatkan undangan langsung dari Riot Games untuk menjajal game MOBA buatan mereka. Namun jangan khawatir jika kalian tidak mendapatkan undangan dari Riot Games. Selanjutnya pemain-pemain yang sudah melakukan pra-registrasi melalui Play Store akan mendapatkan undangan secara berkala ke depannya.

Siap teman-teman? Beta Tertutup Wild Rift dimulai hari ini di Indonesia! 🎉Jika menggunakan iOS, periksa inbox kamu…

Posted by League of Legends: Wild Rift Indonesia on Tuesday, 15 September 2020

Sebelumnya Riot Games melakukan tahap alpha test di wilayah Filipina dan Brazil April lalu. Dengan masuknya tahap closed beta, berarti perilisan Wild Rift secara global semakin dekat. Tahap closed betanya sendiri akan berlangsung selama 1 bulan hingga akhir Oktober 2020 mendatang.

Kita lihat saja apakah nantinya game MOBA mobile buatan Riot Games ini akan sukses di pasaran. Mengingat banyak MOBA di mobile lainnya sudah rilis lebih dahulu yaitu seperti Mobile Legends, Arena of Valor, hingga Vainglory. Bila dilihat dari peminatnya yang besar terhadap versi PC-nya , ada kemungkinan Wild Rift akan mendapat daya tarik bagi pemain game mobile di seluruh dunia.

Apakah di kehadiran Wild Rift nantinya bakal menjadi rival kuat bagi Mobile Legends khususnya di Indonesia? Mengingat saat ini nama Mobile Legends menjadi game MOBA di mobile yang sangat populer di Indonesia. Bagaimana pendapat kalian?

Related posts

Kian Populer, Jumlah Pemain Aktif Among Us di Steam Samai PUBG

Roni Istianto

NieR Re[in]carnation Juga Bakal Tersedia Versi Barat

MongJi

5 Alasan Pemain Mobile Legends akan Pindah ke Wild Rift

Roni Istianto