fbpx
GameFever ID
News

Tahap CBT Ragnarok X: Next Generation Akhirnya Dimulai!

Pesona Ragnarok Online memang tidak pernah pudar meski sudah eksis selama hampir 20 tahun. Sudah banyak game-game lain yang masih berhubungan dangan game MMORPG populer di dunia. Sampai-sampai, pasar game mobile pun menjadi tujuan barunya. Contohnya game baru yang berjudul Ragnarok X: Next Generation ini.

Baca Juga: Developer Ragnarok Online Jadi Sasaran Hacker Tiongkok

Berlisensi resmi Gravity Co., Ltd dan dikembangkan oleh The Dream Network, Ragnarok X: Next Generation mengundang para pemain untuk menjelajahi dunia fantasi klasik. Benua Midgard yang kalian kenal kini sudah ditampilkan dalam tampilan 3D yang baru. Selain itu, gameplay baru, monster dan job klasik serta berbagai fitur menarik lainnya sedang menunggu.

Ragnarok X: Next Generation mengadopsi sistem Ragnarok klasik yang sudah populer dan dikenal oleh masyarakat ramai, dengan sistem, mekanisme, dan karakter yang akrab bagi setiap veteran Ragnarok Online. Game ini mempertahankan 6 job klasik- Swordsman, Thief, Acolyte, Mage, Archer and Merchant.

Game ini juga menggunakan model 3D untuk membangun dunia seperti dunia realistis. Sejumlah kisah di ROX juga telah diperbarui. Melalui lebih dari 100 misi sampingan, serta lebih dari 40 animasi yang di-render secara real-time, pemain dapat mempelajari lebih dalam tentang dunia ROX.

Dengan engine Unity 3D yang diperbarui, skema kontrol joystick ganda, dan desain perspektif ganda 2.5D dan 3D, pemain akan memiliki rasa kontrol yang lebih baik saat dalam pertempuran maupun saat sedang berjalan santai di map. Engine baru ini juga menghadirkan sistem cuaca sendiri, menawarkan pengalaman bermain yang lebih realistis bagi para pemain.

Tahap Closed Beta Test Ragnarok X: Next Generation sudah dimulai. Tes juga telah diluncurkan di Thailand, Indonesia, Filipina, Malaysia dan Singapura mulai dari 23 April hingga 8 Mei 2021.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment