fbpx
GameFever ID
News

Supercell Umumkan 3 Game Baru Clash

Di 2013 lalu, game mobile berjudul Clash of Clans menjadi sangat populer di berbagai negara termasuk Indonesia. Game buatan Supercell tersebut memang berhasil menarik perhatian gamer mengingat genre yang sama belum terlalu banyak di pasaran.

Sukses dengan Clash of Clans, Supercell pun meluncurkan game baru yang berjudul Clash Royale. Meski popularitasnya begitu besar, Clash Royale juga berhasil menjadi sebuah game kompetetif yang banyak ditandingkan.

Baca Juga: Clash of Clans Hadirkan Kembali Hammer Jam!

Kini, sepertinya Supercell ingin melebarkan lagi franchise Clash ke depannya. Mereka ingin mengembangkan dunia Clash lewat game-game yang akan mereka rilis nanti. Baru – baru ini Supercell mengumumkan tiga game baru yang saat ini sedang mereka kerjakan. Game-game tersebut adalah Clash Quest, Clash Mini, dan Clash Heroes.

Dari ketiga game tersebut, Supercell ingin karakter dari game buatannya tersebut makin dikenal. Tak hanya itu, mereka juga ingin tetap memperkenalkan ide-ide baru ke dunia Clash.

Sementara itu, Supercell dikenal suka menghentikan proyek yang tidak memenuhi harapan bahkan sebelum diluncurkan. Maka dari itu, mereka menegaskan bahwa 3 game tersebut juga tidak aman dari pembatalan. Tim baru juga sudah dibentuk untuk mengerjakan 3 proyek game tersebut.

Related posts

Fakta Menarik dari Tiga Kerajaan di Idle Dynasty

MongJi

Idle Dynasty Bakal Hadirkan PvP untuk Gamer Hardcore

MongJi

Berikan Komentar Rasis, Tencent Hukum Pemain PUBG Mobile Asal Brazil

Roni Istianto

Leave a Comment