fbpx
GameFever ID
News

Super Nintendo World Dijadwalkan Buka Awal 2021

Pandemi COVID-19 memang membuat semua sektor kacau balau. Salah satunya yang terkena dampaknya tentu adalah sektor parawisata. Ini membuat rencana Nintendo untuk membuka Super Nintendo World pun menjadi tidak jelas. Nintendo memang berencana membuka taman hiburan bertema Super Nintendo World di Universal Studio Japan sejak awal 2020. Namun siapa sangka, pandemi COVID-19 merusak rencana tersebut dan memaksa Nintendo menundanya.

Kini akhirnya Nintendo sudah memiliki jadwal pembukaan Super Nintendo World. Setelah berbulan-bulan tanpa kepastian, Super Nintendo World dijadwalkan buka di awal tahun 2021 mendatang. Super Nintendo World akan mulai dibuka untuk publik pada 4 Februari 2021 dan kalian bisa menikmatinya dengan mengunjungi Universal Studio Jepang langsung.

Atraksi yang berbasis di Osaka ini akan difokuskan pada “Pengalaman fisik dan interaktif” dan juga akan memiliki berbagai toko, kafe dan pengalaman unik untuk dinikmati para pengunjung khususnya penggemar Nintendo. Pengunjung akan menerima gelang saat memasuki Super Nintendo World yang membuat mereka dapat mengumpulkan koin virtual dan stempel karakter, serta menawarkan kesempatan untuk berkumpul bersama penunjung lainnya untuk mengalahkan bos.

Salah satu atraksi utama di Super Nintendo World adalah Mario Kart: Koopa’s Circuit. Berbasis di area Bowser’s Castle, pengalaman Augmented Reality (AR) ini pengunjung bisa mengendarai Kart ala Mario Kart secara virtual. Pengunjung bisa naik kart yang terlihat seperti aslinya dan mengenakan sepasang Google Super Mario AR. Kemudian pengunjung akan “berangkat dari kastil Bowser dan balapan sambil menikmati pemandangan yang berbeda seperti permukaan lahar, di bawah air, area yang menyeramkan, Rainbow Road, dan banyak lagi.

Saat menikmati perjalanan di atas rel, pengunjung masih memiliki kendali untuk mengumpulkan power-up dan item lainnya. Namun perlu dicatat bahwa tidak ada jaminan bahwa setiap pembalap akan memenangkan perlombaan mereka dan setiap pengalaman akan unik.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk mengunjungi Super Nintendo World di Universal Studio Jepang tahun depan?

Related posts

Tanggal Perilisan Game MOBA Pokemon Unite Akhirnya Diumumkan

Roni Istianto

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

Nintendo Bakal Umumkan “Switch Pro” Tahun Ini?

MongJi

Leave a Comment