fbpx
GameFever ID
News

Summoners War: Lost Centuria Siap Rilis Bulan Depan

Sejak perilisannya di 2014 lalu, Summoners War memang menjadi salah satu game mobile yang eksistensinya masih ada sampai sekarang. Ingin terus membuat franchise ini terus hidup, Com2uS akhirnya membuat proyek baru yang saling berhubungan. Lewat Summoners War: Lost Centuria, mereka ingin memperluas dunia Summoners War dengan konten yang berbeda tentunya.

Berbeda dengan pendahulunya, Summoners War: Lost Centuria akan memakai konsep game Real Time Strategy (RTS). Dalam sistem yang baru diperkenalkan, game ini sekarang akan fokus pada komposisi tim karena karena Summoners War: Lost Centuria menginginkan sistem matchmaking yang adil bersama dengan gameplay yang berdasarkan waktu dan strategi.

Baca Juga: Com2us Ungkap Proyek Game RTS Mereka Berjudul Summoners War: Lost Centuria

Dengan sistem pertarungan yang unik ini, di Summoners War: Lost Centuria pemain dapat memilih delapan monster kuat dengan jumlah konsumsi mana yang bervariasi. Pilih kartu monster dengan bijaksana dan racik tim untuk mencapai kemenangan.

Selain membuat tim, pemain juga dapat membentuk sekutu dengan pemain lainnya yang berada di seluruh dunia untuk membantu satu sama lain. Pemain juga dapat mengumpulkan monster legendaris melalui hadiah pertempuran lewat grinding.

Rencananya, Summoners War: Lost Centuria akan dirilis sebagai game free to play alias gratis pada 29 April mendatang. Kalian yang tertarik juga sudah bisa mendaftarkan diri di tahap pra-registrasi di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS).

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment