fbpx
GameFever ID
News

Sukses Dengan Persona 4 Golden, SEGA Bakal Bawa Judul Lainnya ke PC

SEGA dan Atlus memang sedang melebarkan sayapnya ke pasar game PC. Beberapa judul sudah mereka bawa untuk para gamer PC. Sebut saja seperti Catherine Classic dan terakhir Persona 4 Golden yang rilis di PC pada Juni lalu. Bahkan, Persona 4 Golden menjadi game favorit gamer PC di Steam. Berkat kesuksesan Persona 4 Golden, SEGA berencana bakal membawa lebih banyak judul lainnya ke PC.

Dilansir dari Gameindustry.biz, SEGA merilis laporan pendapatan yang diperoleh tahun ini. Meski ada beberapa sektor yang tersendat karena pandemi COVID-19, peningkatan pendapatan yang diperoleh SEGA justru ada di sektor PC. Di sektor tersebut, nama Persona 4 Golden menjadi penyumbang terbanyak. Sejak dirilis Juni lalu via Steam, Persona 4 Golden berhasil terjual sebanyak 500.000 kopi di bulan Juli. SEGA juga melihat adanya peningkatan di judul-judul lama lainnya yang rilis di PC.

“Ke depannya, kami bermaksud untuk secara agresif mempromosikan porting judul yang diluncurkan sebelumnya ke Steam dan platform baru lainnya,” keterangan SEGA dalam hasil pendapatan. “Di bawah arahan seperti itu, kami juga mempertimbangkan peluncuran multi-platform dan menyiapkan judul lainnya untuk di bawa ke platform PC.”

Kesuksesan Persona 4 Golden di Steam membuat SEGA mempertimbangkan untuk bawa judul-judul lainnya ke PC.

Kabar ini tentu menjadi berita baik untuk penggemar game-game SEGA di seluruh dunia, khususnya gamer PC. SEGA dan Atlus memang tidak merilis banyak judul di luar ekosistem PlayStation. Hal ini telah lama terjadi pada franchise utama SEGA seperti Persona dan Yakuza. Fakta bahwa SEGA akan menghadirkan game-nya ke PC adalah sesuatu yang telah didambakan oleh penggemar selama bertahun-tahun.

Bagaiman dengan kalian? Berharap game apa yang kalian ingin SEGA segera merilisnya di PC?

Related posts

Laman Steam Sudah Terbit, PlayStation Studios Siap Lebih Bawa Game Lain

MongJi

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Bamboo Segment

MongJi

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Fir Wood

MongJi

Leave a Comment