fbpx
GameFever ID
News

Sudah Bocor, Crysis Remastered Pamer Trailer Perdana Pekan Ini

Crysis memang menjadi salah satu judul game legendaris di zamannya. Game buatan Crytek ini cukup menyita perhatian gamer PC karena membuat hardware mereka ketar-ketir. Sayangnya, kondisi finansial Crytek yang kurang bagus beberapa waktu lalu membuat mimpi untuk menantikan seri terbaru pun semakin menipis. Namun, kini harapan tersebut sedikit terobati lewat seri pertama yang bakal mendapatkan format remastered dalam waktu dekat.

Crytek sebenarnya sudah mengumumkan secara resmi Crysis Remastered sejak April lalu. Meski sudah membagikan trailer singkat di awal pengenalannya, penggemar pun masih merasa belum puas akan informasi yang diberikan. Untuk itu, Crytek tengah menyiapkan trailer baru berdurasi dua menit memperlihatkan in-game gameplay. Namun, trailer tersebut justru sudah bocor di Microsoft Store. Rumornya video tersebut diambil langsung dari versi PC. Memperlihatkan peningkatan visual namun untuk konten sendiri nampaknya masih sama seperti versi original-nya.

Hingga saat ini, masih belum ada jadwal rilis pasti namun Crysis Remastered rencananya akan dirilis pada musim panas 2020 (Juni – September 2020) untuk PlayStation 4, Xbox One, PC dan juga Switch.

Related posts

Ubisoft Umumkan Tanggal Rilis Pasti untuk Watch Dogs: Legion

MongJi

Assassin’s Creed Valhalla Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

MongJi

Ubisoft Akhirnya Resmi Umumkan Far Cry 6

MongJi