fbpx
GameFever ID
News

Sucker Punch Siap Garap Sekuel Ghost of Tsushima?

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa Ghost of Tsushima adalah salah satu game terbaik yang rilis di 2020 ini. Sucker Punch sukses membuat pemain takjub dengan apa yang ditawarkan lewat Ghost of Tsushima. Belum lagi konten baru berupa mode multiplayer baru bertajuk Ghost of Tsushima: Legends yang juga sangat memuaskan. Tak heran banyak penggemar yang menantikan karya-karya baru Sucker Punch yang masih satu tema dengan Ghost of Tsushima. Dan nampaknya harapan tersebut bakal menjadi kenyataan.

Lewat website resminya, Sucker Punch membuka lowongan pekerjaan untuk kemungkinan proyek terbaru mereka. Di lowongan tersebut mereka tengah mencari posisi Narrative Writer baru. Hal yang menarik adalah tuntutan untuk pelamar yang ingin mencoba posisi tersebut harus memiliki keinginan untuk menulis cerita berlatar belakang feodal Jepang dan pengetahuan tentang sejarah feodal Jepang. Tuntunan ini mengindikasikan bahwa Sucker Punch memang sedang bersiap-siap untuk menggarap sekuel Ghost of Tsushima. Bisa saja mereka juga akan menggarap konten baru untuk Ghost of Tsushima berupa DLC atau bahkan bahkan game baru yang terpisah namun berlatar dunia yang sama.

Tentu, tidak ada detail lebih lanjut mengenai maksud Sucker Punch yang sedang mencari orang sebagai Narrative Writer baru. Menarik untuk kita tunggu kabar dari kemungkinan proyek yang bakal digarap Sucker Punch dalam waktu dekat. Meski mungkin sekuel Ghost of Tsushima yang dirasa masuk akal mengingat IP ini sudah mendapatkan fanbase yang cukup kuat.

Ghost of Tsushima sendiri baru tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 4.

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Leave a Comment