fbpx
GameFever ID
News

Street Fighter V dan PUBG Adalah PlayStation Plus Bulan September

Di bulan September ini Sony Interactive Entertainment (SIE) mengajak kita untuk beradu Shoryuken dan terjun ke pulau Erangel bertarung melawan 99 pemain lainnya. Para pelanggan PlayStation Plus akan mendapatkan 2 video game ternama: Street Fighter V dan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG).

Street Fighter V rilis pada tanggal 16 Februari 2016, untuk di PlayStation 4 dan PC via Steam. Memperkenalkan mekanik baru V-gauge, dimana saat karakter kalian terkena damage akan build up 3 teknik baru: V-Skills, V-Reversals, dan V-Triggers. Bagi kalian yang tertarik dengan Story Mode, kisah Street Fighter V merupakan diantara seri Street Fighter III dan Street Fighter IV. Selain itu terdapat Tutorial Mode, Training Mode, Survival Mode, Network Battles dan Capcom Fighters Network. Merupakan salah satu game genre Fighting terpopuler sepanjang masa, di EVO 2016 Street Fighter V memiliki jumlah pendaftar turnamen terbanyak, yaitu 5,000 peserta.

Buat kalian yang tinggal di Amerika Serikat dan Canada, SIE akan mengadakan turnamen Street Fighter V untuk seluruh pemilik PlayStation 4 mulai 4 September hingga 3 Oktober 2020. Merupakan waktu yang sangat tepat untuk memamerkan skill fighting kalian dengan pemain lainnya.

Terinspirasi dengan film Battle Royale, Brendan “PlayerUnknown” Greene memodifikasi game DayZ dengan sistem dimana 100 pemain diterjunkan ke sebuah pulau dan harus bertarung hingga mendapatkan juara pertama. Jika kalian sering mendengar atau melihat tulisan/meme “Winner Winner Chicken Dinner”, itu adalah tulisan yang muncul saat pemain menjadi juara pertama di PUBG.

Saat rilis pertama kali di Steam tahun 2017, PUBG langsung memiliki jumlah pemain harian tertinggi, mengalahkan Dota 2. Kesuksesan ini membuat PUBG rilis di Xbox One dan PlayStation 4 dengan total lebih dari 70 juta copy terjual hingga tahun 2020. Versi mobile PUBG pun dibuat dan juga memiliki kesuksesan yang sangat besar, telah didonlot lebih dari 600 juta kali.

Street Fighter V dan PlayerUnknown’s Battlegrounds akan tersedia mulai tanggal 8 September 2020 hingga tanggal 5 Oktober 2020 untuk seluruh pelanggan PlayStation Plus.

Related posts

PUBG MOBILE Resmi Kolaborasi dengan Dodge

MongJi

PUBG MOBILE Rilis Royale Pass Ace 3! Dapatkan Kostum Bertema Halloween!

MongJi

Sei’Tan Menjadi Brand UMKM Lokal Pertama yang Berkolaborasi dengan PUBG Mobile

MongJi

Leave a Comment