fbpx
GameFever ID
News

Street Fighter V Akan Tambahkan Akira Dari Rival Schools

Publisher video game Jepang ternama Capcom mengadakan event online Street Fighter V Spring Update, membahas konten tahun 2021. Banyak informasi yang dibagikan dalam livestream yang berjalan selama 2 jam.

Yang pertama adalah karakter kedua dari Street Fighter Season 5 Premium Pass, yaitu Oro sang biksu dari Street Fighter III: 3rd Strike. Semua move set original dia akan tetap ada dengan penambahan beberapa move, combo dan ability baru. Disesuaikan dengan karakter-karakter Street Fighter V lainnya, Oro akan memiliki V-Skill dan V-Trigger tersendiri.

Ajang pertandingan esports Street Fighter akan kembali hadir tahun ini dengan diumumkannya Capcom Pro Tour 2021. 32 event akan dilaksanakan di 19 wilayah terpilih, akan dimulai pada tanggal 17 April. Dengan adanya Capcom Pro Tour baru, maka terdapat Capcom Pro Tour Premier Pass terbaru juga. Akan tersedia kostum alternatif baru untuk G dan Seth, 45 warna kostum baru, stage baru bernama Ring of Galaxy, dan 10,000 Fight Money. Buat kalian yang ingin menguji keahlian Street Fighter V kalian harap mulai latihan kembali dari hari ini demi mempersiapkan diri.

Buat kalian yang gemar memakai baju-baju video game, DJ Zedd mengumumkan kolaborasi dengan Street Fighter, mengeluarkan koleksi karakter-karakter era awal.

Dan pengumuman terakhir adalah karakter ke-empat dari Season 5 Premium Pass, yaitu Akira Kazama dari seri game Rival Schools. Di trailer bawah terlihat saudara Akira, Daigo, muncul saat Akira mengeluarkan move Critical Art. Akan terdapat sebuah komik “Back To School” mengisahkan petualangan Akira dalam rangka mempromosikan kehadiran dia. Apakah ini pertanda Street Fighter akan memasukkan karakter-karakter Rival Schools lainnya kedepan?

Dengan ini masih tersisa 1 karakter dari Season 5 Premium Pass, yang kemungkinan akan diumumkan pada Summer Update tahun ini. Baik Oro dan Akira masih belum memiliki tanggal rilis, namun Rose akan tersedia mulai 19 April 2021.

Street Fighter V saat ini tersedia di Arcade, PlayStation 4 dan Steam.

Related posts

Ninjala Siap Kolaborasi dengan Monster Hunter Rise

MongJi

Jadwal Resident Evil Showcase April 2021 Akhirnya Diumumkan

MongJi

E3 2021 Akan Diadakan Secara Online Dan Dapat Diakses Gratis

clauscj

Leave a Comment